Langsing Pakai Cara Enak, Minuman Ini Bisa Luruhkan Lemak Perut

Air lemon dan sari jahe.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Menghilangkan lemak perut bukan perkara yang mudah. Gaya hidup dan konsumsi makanan tidak sehat, bisa menjadi faktor perut kamu jadi membuncit dan tidak enak dipandang. Tapi lain hal, jika kamu rajin mengonsumsi minuman berikut ini.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Ya, dengan bahan-bahan yang tepat, kamu dapat secara efektif mempercepat metabolisme, meningkatkan sistem pencernaan, dan membantu menurunkan berat badan serta lemak perut dengan cepat. Dilansir dari Times of India, cukup sertakan tiga bahan alami berikut untuk membuat minuman pembakar lemak yang efektif.

Minuman ini terbuat dari makanan kaya nutrisi, seperti wortel, jeruk dan jahe. Minuman ini mengandung vitamin dan mineral alami yang mampu mengatur lemak tubuh dan membantu kamu agar tetap bugar.

Olahraga saat Puasa Sampai Keluar Keringat Gobyos Tanda Banyak Lemak Terbakar? Ini Kata Ahli

Wortel merupakan salah satu makanan super untuk menurunkan berat badan. Karena kandungan seratnya yang tinggi, segelas jus wortel bisa bikin kamu merasa kenyang lebih lama. Selain itu, jus wortel dapat membantu sekresi empedu yang membantu membakar lemak, dengan demikian membantu penurunan berat badan.

Baca Juga: Kebiasaan Jokowi di Mobil, Midsommar Film Terseram Hingga Batu di Tol

Sahur Berlemak? Awas, Bahaya Tersembunyi Mengintai!

Bahan lainnnya adalah jus jeruk yang mengandung lebih sedikit kalori. Yang terakhir adalah jahe, yang kaya enzim untuk meningkatkan pencernaan. Berikut cara mempersiapkan minuman ajaib ini.

Bahan:

1 buah wortel dikupas dan diiris
Jus jeruk yang baru diekstrak
1 ruas jahe dipotong kasar

Blender hingga halus wortel dan jahe. Kemudian, tambahkan jus dari satu buah jeruk segar. Minum di pagi hari untuk mendapatkan manfaat maksimal dan lemak perut luruh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya