5 Cara Supaya Pernikahan Gak Bubar karena Bosan Seperti Ahn Jae Hyun

Drama skandal perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tampaknya masih akan terus berlanjut.
Sumber :
  • instagram @vjiameiiv

VIVA – Kabar perceraian pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sempat menghebohkan publik baru-baru ini. Banyak yang terkejut dengan keputusan cerai mereka karena sebelumnya, pasangan itu selalu terlihat romantis di setiap kesempatan.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Beredar kabar, keputusan Ahn Jae Hyun untuk bercerai sepele. Mereka bercerai karena Ahn Jae Hyun merasa bosan dengan pernikahannya. Melalui unggahan di akun Instagram @kookoo900 pada 18 Agustus 2019, pemeran Geum Jan-di di serial drama Korea Boys Before Flower itu mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun menginginkan perceraian karena merasa bosan dengan pernikahan yang dijalaninya.

Nah, berkaca dari peristiwa perceraian yang dialami Ahn Jae Hyun, kamu pasti enggak mau kan, jika menikah, lalu bosan dan bercerai. Untuk itu, ada baiknya simak tips berikut agar pernikahan terhindar dari rasa bosan.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Berikut tips mengatasi rasa bosan dalam pernikahan, seperti dilansir dari Your Tango.

Selesaikan masalah dan buat diri kamu bahagia

BKKBN: Angka Perceraian Tinggi, Setahun Capai 600 Ribu

Ciptakan kebahagiaan dalam diri kamu. Untuk melakukan ini, selesaikan masalah atau pemikiran pribadi apa pun yang kamu sembunyikan. Luangkan waktu untuk menggali lebih dalam dan fokus pada masalah tersebut.

Baca Juga: Heboh Tiket Presale Gundala Langsung Diserbu di Hari Pertama

Ubah perspektif

Cobalah berpikir ulang dan ubah pandangan kamu tentang hubungan. Misalnya, jika kamu saat ini melihat pernikahan sebagai kebiasaan atau rutinitas, maka ubah perspektif untuk melihat kebiasaan tersebut sebagai rasa aman dan sesuatu yang dibangun dengan rasa cinta. Untuk menghilangkan rasa bosan dan pikiran negatif.

Lakukan sesuatu yang baru bersama
Lakukan hal-hal yang sama sekali tidak biasa, bersama. Jika biasanya kamu hanya menghabiskan makan malam dan menonton film berdua, cobalah untuk menonton pertunjukan teater, mengikuti kelas memasak, atau berjalan-jalan sore.

Bersikap spontan
Kamu dan pasangan perlu menyisihkan waktu satu sama lain dan tetap berkomunikasi. Memberi kejutan satu sama lain juga bisa membuat kamu berdua bersemangat dan membuat kamu bertanya-tanya kejutan apalagi yang akan kalian dapatkan.

Variasi bercinta
Jika kamu dan pasangan tidak memiliki koneksi maka ini akan memengaruhi hubungan. Pertahankan keintiman di antara kalian berdua. Melakukan petualangan dalam hal bercinta juga bisa jadi ide yang bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya