Gak Cuma Foreplay, Lakukan 7 Hal Ini Biar Seks Makin Nikmat

Ilustrasi bercinta/seks.
Sumber :
  • Freepik/ijab

VIVA – Apa yang kamu lakukan di atas ranjang bersama pasangan bisa dipengaruhi oleh banyak faktor. Karenanya, saat berhubungan seks penting untuk memperhatikan beberapa hal agar kalian bisa sama-sama menikmati.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Berikut ini tujuh hal penting yang harus dilakukan sebelum berhubungan seks seperti dikutip dari laman Times of India.

Persetujuan

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Meski sudah menikah, kamu harus meminta persetujuan pasangan sebelum naik ke ranjang. Selain itu, banyak orang yang salah beranggapan bahwa persetujuan hanya dari pihak perempuan saja. Padahal, persetujuan tidak tergantung pada gender dan kedua pihak harus sama-sama setuju sebelum berhubungan seksual.

Kebersihan

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Tidak hal besar lain yang bisa menghilangkan gairah selain pasangan yang tidak peduli kebersihan. Lagipula, tidak ada seorangpun yang mau mencium orang dengan bau mulut. Untuk memastikan kamu bebas bau mulut, kamu bisa berkumur dengan obat kumu atau mengunyah permen karet. Jika kamu habis beraktivitas seharian di luar dan banyak berkeringat, alangkah baiknya untuk mandi sebelum berhubungan seksual.

Perlindungan

Menggunakan alat pelindung sangat penting kecuali kamu berencana memiliki anak.

Sediakan pelumas yang sesuai

Banyak orang meremehkan pelumas, padahal kurangnya pelumas bisa membatasi kenikmatan bercinta. Ada beberapa tipe pelumas berbeda, ada yang berbasis air, cairan, dan krim, jadi pilihlah yang benar-benar cocok untuk kamu dan pasangan.

Lingkungan

Untuk menambah kenikmatan bercinta, penting untuk melakukannya di tempat yang tepat. Itulah kenapa lingkungan memiliki peranan penting. Kalau ruangan kalian berantakan dan bau, apakah kalian pikir bisa mendapatkan puncak kenikmatan bercinta?

Bangun suasana

Bayangkan kalian bercinta di ruangan di mana kamu terus menerus mendengar suara orang bicara di ruang sebelah. Sekarang, bayangkan kalian bercinta dengan alunan musik lembut, cahaya temaram, dan aroma harum dari lilin yang akan membangkitkan imajinasi kalian akan tempat eksotis. Mana yang kalian pilih? Tentu, penting untuk bisa bercinta dengan suasana yang relaks.

Foreplay

Lakukanlah perlahan. Perlakukan seks seperti makanan penutup dari tujuh makanan utama. Sekarang, foreplay adalah makanan yang disajikan sebelum makanan utama yang dinantikan. Semakin kalian tenggelam dalam foreplay, semakin dalam kenikmatan yang kalian dapat dari bercinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya