55 Tahun Masih Awet Muda Keanu Reeves Ternyata Diet Ketat

Keanu Reeves
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selang satu hari lalu, aktor Keanu Reeves baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-55. Meski usianya sudah menginjak setengah abad lebih, pria kelahiran Beirut ini seolah tampak lebih muda dari usianya. 

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Bukan hanya itu, dalam beberapa film terbarunya, Reeves juga masih terlihat begitu energik dalam melakukan aksi laga dalam film tersebut. Bahkan, beberapa menyebutnya awet muda.

Tapi, apa sebenarnya rahasia dari Keanu Reeves agar selalu terlihat awet muda?

Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

Seperti dilansir dari Cheat Sheet, sebenarnya Reeves tidak memiliki diet ajaib yang harus diikuti. Ia hanya menjalankan diet secara sederhana namun cukup ketat. Reeves hanya menjalankan diet sehat yang berfokus pada ayam, nasi, pasta, dan sayuran. 

Selain itu ia juga menjaga porsinya setiap kali ia makan. Reeves selalu makan dalam porsi kecil untuk mencegah terlalu banyak makan. Melalui kurasi diet yang cermat, ia menyeimbangkan asupan protein, karbohidrat, dan lemak idealnya. 

Jadwal Tayang John Wick Chapter 4 Ditunda Sampai 2023

Makan beberapa makanan kecil dan seimbang setiap hari membantu Reeves mengekang rasa lapar dan menghindarinya dari asupan junk food. Bukan hanya diet yang membuat Reeves terlihat terap sehat dan awet muda. Dia tetap seaktif mungkin dalam kehidupan sehari-harinya. 

Olahraga favoritnya adalah hoki es dan bola basket. Ia juga seorang pengangkat berat badan yang rajin. Meskipun ia belum terlalu detail tentang rahasia latihannya, ia telah mengakui untuk membentuk rutinitasnya di sekitar peran yang akan datang. Sebagai contoh, ia belajar Kung Fu untuk perannya sebagai Neo di The Matrix pada tahun 1999.

Sementara itu untuk film John Wick di John Wick 2 rejimen yang dilakukannya lebih ketat daripada untuk film aslinya. ia banyak berlatih Judo untuk kebutuhan akting dalam film tersebut. Maka tidak heran jika di usianya yang sekarang ia masih terlihat jauh lebih muda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya