Inspirasi Menu Diet Murah untuk Seminggu yang Bikin Kurus

Ilustrasi diet.
Sumber :
  • Pexels/rawpixel.com

VIVA – Belakangan, banyak orang melakukan diet demi menjaga berat badan ideal. Salah satu diet yang banyak dijalani adalah diet rendah karbohidrat. Untuk para pelaku diet ini, biasanya memilih program diet DEBM atau diet enak, bahagia menyenangkan.

Dear Penderita Maag, 5 Tips Ini Bermanfaat Untukmu

Enggak perlu takut mengonsumsi lemak ketika memilih menjalani diet ini. Asalkan lemak yang dipilih adalah lemak baik, maka jangan khawatir diet gagal.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ngamuk, Lucinta Luna Dimaki dan Diusir

Menu Sahur Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Jika berpikir diet butuh makanan yang mahal, kamu juga salah banget. Sebab, DEBM justru memberikan inspirasi menu diet yang murah tapi sehat. Mau tahu, apa aja menu dietnya?

Sebagai contoh menu diet selama satu pekan, akun instagram Metode Diet DEBM memberikan inspirasinya buat kamu. Menunya gampang banget untuk dibuat di rumah, selain harganya murah, bahan-bahannya juga sudah pasti gampang dicari.

Mau Diet Defisit Kalori saat Lagi Puasa? Begini Caranya

Semua menunya hanya dimasak dengan cara ditumis, ditambah bumbu bawang merah, bawang putih, cabe merah, dan juga telur. Semua bumbu ditumis, diaduk dengan telur lalu ditambahkan garam dan penyedap rasa jika suka, serta sayur mayur kesukaan kamu. Porsi menu masakan ini, bisa untuk dua kali makan lho, siang pukul 12.00 hingga sore hari pukul 18.00.

Apa aja sih, menu masakannya?

Senin= Orak Arik Buncis Telur + Ampela
Selasa = Orak Arik Tauge + Telur
Rabu = Orak Arik Labu Siam + Telur
Kamis = Orak Arik Sawi + Telur
Jumat = Orak Arik Jamur + Telur

Selamat mencoba!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya