Enggak Cuma Raih Klimaks, Gaya Bercinta Ini Bikin Langsing Lho

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Sesi bercinta selalu menjadi hal menarik untuk dibicarakan khususnya saat mencoba gaya baru. Kali ini, posisi bercinta yang bisa dicoba tak hanya membuat kenikmatan membuncah tapi juga bikin langsing.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Carry on climax bisa menjadi gaya bercinta seru yang nikmat. Gaya seks ini membutuhkan kekuatan area tubuh atas. Jadi, ini juga bisa menjadi alternatìf berolahraga ringan yang bikin làngsing lho. Nah, gimana cara memulai posisi ini? Berikut penjelasannya dikutip dari laman Daily Star.

Dianjurkan untuk memulai dengan posisi pasangan yang duduk di sudut ranjang dengan kaki mencapai lantai. Lalu duduk di atas pasangan dengan posisi kaki melebar dan biarkan tubuh Anda mengàmbil kontrol dan menikmati gaya ini.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Setelah merasa cukup aman, pasangan yang tadinya duduk bisa mulai berdiri sambil memeluk Anda. Gunakan tembok sebagai penyanggah beban tubuh.

Selanjutnya biarkan pasangan yang memainkan kecepatan dan gerakan penetrasi dengan ambil alih kontrol yang diinginkannya. Biarkan Anda menikmati posisi ini dengan kecepatan yang disukai pasangan.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

"Carry on climax adalah posisi yang bakal membuat suhu kamar menghangat dan membuat malam-malam bersama pasangan semakin intim," ujar pakar seks Laura Whittaker.

dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Gaya bercinta ini, meski disukai pria namun dilarang dalam Islam. Bahan dari sisi medis bisa membahayakan kesehatan. Gaya bercinta seperti apa yang dimaksud?

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024