5 Tanda-tanda Kamu Kecanduan Seks

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Momen bercinta sudah seharusnya menjadi hal yang menyenangkan dan selalu ditunggu bagi tiap pasangan suami istri. Tak dipungkiri, nikmatnya momen tersebut membuat sebagian orang menginginkannya terus menerus bahkan menjadi candu.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Menginginkan hubungan seks dengan pasangan adalah hal yang wajar dan menjadi kebutuhan manusia. Tetapi jika sudah menginginkannya terus menerus hingga kecanduan, bisa menjadi masalah yang runyam.

Namun sayangnya, banyak orang yang tak mengenali tanda bahwa dirinya sudah mulai kecanduan terhadap seks. Nah agar mampu memahaminya, berikut tanda kecanduan seks yang paling mudah dikenali dikutip dari laman The Fix, Kamis 26 September 2019 

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Masturbarsi tiap saat

Setiap saat adalah waktu yang kamu inginkan untuk mendapatkan kenikmatan, dan ini didapatkan melalui berbagai cara termasuk masturbasi. Tak ada yang salah dengàn masturbasi namun jika kamu melakukannya setiap saat hingga lebih dari 30 kali bahkan usai melakukan hubungan seks dengan pasanganmu, berarti ada yang salah dengan dirimu.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Selalu memiliki hubungan yang buruk

Kata kuncinya adalah selalu. Jika hubunganmu dengan pasangan selalu dan selalu mengalami masalah, dan tentu berkaitan dengan seks, bisa jadi ada hal yang berbeda dari dirimu.

Pasangan hanya jadi objek

Kamu mungkin sosok yang peka dan selalu memahami keinginan pasangan. Namun jika sudah berbicara mengenai ranjang, yang kamu inginkan hanya memberi kenikmatan pada diri sendiri. Pasangan hanya dijadikan sebagai objek pemuas nikmatmu dan tidak lagi memedulikan kepuasannya.

Merasa tidak memiliki kendali

Keinginan untuk melakukan hubungan seks selalu sulit dikendalikan. Hal kecil namun pasti dilakukan setiap saat, membuatmu mulai kehilangan kendali untuk mengontrol keinginan itu.

Membenci diri sendiri

Dengan segala hal yang mulai di luar kontrol, kamu mulai merasa risih dengan dirimu sendiri. Tak jarang, kamu membenci sikapmu. Hal ini tak hanya menyakiti orang lain tapi juga menyakiti diri sendiri. Segera cari bantuan untuk membuat kehidupan seksmu kembali indah ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya