3 Trik Oral Seks Cuma Pakai Lidah yang Bikin Wanita Orgasme Maksimal

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Banyak pria kesulitan saat mencoba memberikan pasangan mereka orgasme yang intens saat bercinta, seperti ketika melakukan oral seks. Berdasarkan statistik, nampaknya banyak pria yang tidak memiliki pengetahuan cukup tentang tips oral seks dan mendapatkan sesi bercinta yang luar biasa dengan pasangan mereka.

Terpopuler: Indonesia Negara No 1 Paling Percaya pada Tuhan, Amalan Baik Malam Nisfu Syaban

Padahal, salah satu cara terbaik untuk menyenangkan wanita secara seksual adalah dengan mengetahui bagaimana memberikan oral seks yang baik. Jadi, kenapa tidak mempraktikkannya pada pasangan dengan beberapa tip dari pakar berikut seperti dikutip dari laman Your Tango.

Lakukan perlahan dan fokus pada gerakan memutar

Terpopuler: Ramalan Zodiak Istimewa Libra, hingga Tips Pacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Teknik pertama adalah cara fenomenal untuk memberikan pasangan kamu orgasme yang sangat diidamkannya. Saat kamu menuju ke bagian bawahnya, tidak perlu terburu-buru dan memutarlah di sekitar pusarnya sehingga ia bisa membayangkan dan merasakan tipe cinta apa yang akan kamu berikan.

Saat kamu berada di istana kenikmatannya, perlahan mulailah membuat gerakan memutar di sekitar klitorisnya dengan lidah. Pastikan gerakan kamu perlahan, pasti dan beritme. Kamu harus melakukan gerakan melingkar yang pelan dan ringan, anggap lidahmu seperti bulu ketika pertama memulainya.

Terpopuler: Kanker Paru Stadium 4 Tapi Tak Bergejala, 6 Trik Makin Perkasa di Atas Ranjang

Saat kenikmatannya mulai meningkat, mulailah menyentil klitorisnya seperti kamu sedang menggodanya. Bagian itu memiliki sekitar 8.000 ujung saraf sensorik, jadi lakukanlah dengan lembut. Lakukan trik ini beberapa kali dan lihat bagaimana reaksinya. Jika dia menyukainya lakukanlah lebih sering, jika tidak hentikan dan lanjutkan dengan gerakan melingkar.

Biarkan tubuhnya bergerak tapi cobalah menjaga ritmenya. Setelah 7-8 menit melakukan teknik ini, tempatkan satu atau dua jari di vaginanya dan mulailah menstimulasi G-Spotnya.

Gerakan lidahmu dari sisi ke sisi

Kemungkinan yang ada, dia mungkin tidak menemukan kenikmatan yang tepat dari teknik sebelumnya dan stimulasi langsung pada klitoris dibutuhkan. Alih-alih melakukan gerakan melingkar di klitorisnya, kamu bisa menjilat klitorisnya dengan gerakan menyamping dengan sedikit hentakan dari lidah kamu. 

Seperti biasa, berikan ritme yang stabil. Hal ini akan membuatnya mengikuti tempo, dan secara mental, mengikuti apa yang kamu lakukan. Kalau kamu menggunakan lidah seperti menembakkan panah dart,dia mungkin tidak akan terbiasa dengan ritmenya dan kenikmatannya akan menurun.

Gerakan lidah naik dan turun dalam satu gerakan panjang

Terakhir, mulailah dari atas klitorisnya dan jilat ke bawah sampai kamu mencapai bagian bawah labianya. Kemudian, bergerak lagi lurus ke bagian awal kamu menjilat. Tidak seperti metodei lainnya, mungkin dia sudah sangat terangsang dan siap untuk klimaks.

Tetap gunakan ritme yang stabil, tapi kali ini tingkatkan tekanan yang kamu berikan. Sekali lagi, tekanannya sangat bergantung pada sensitivitasnya.

Lanjutkan gerakan lidah ke atas dan bawah garis klitoris ini hingga dia orgasme. Saat kakinya mulai bergetar, kamu akan tahu dia mendapat kenikmatan maksimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya