Nampak Bugar, Ini Kondisi Ria Irawan Usai Jalani Pengobatan Kanker

RIa Irawan
Sumber :
  • Instagram/@ria irawan

VIVA – Ria Irawan saat ini masih menjalani pengobatan paska divonis kanker rahim dan tumor di paru-paru. Ada tiga foto yang kini ditunjukkan Ria dalam akun instagram Ria Irawan. Foto pertama ada kolase yang ditunjukkan oleh Ria.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Kolase pertama memperlihatkan Ria melakukan gerakan yoga dengan tangan ke atas dan penglihatannya menengadah searah dengan tangan. 

Kolase kedua memperlihatkan Ria yang lebih segar dengan senyum dan kacamata. Kepala Ria sudah gundul namun tidak menutupi kecantikannya. Kolase terakhir Ria tengah berbaring dengan sang suami.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Ria hanya meninggalkan emotikon kecupan bibir tiga kali pada keterangan foto tersebut. Foto berikutnya menampilkan foto kolase dengan lebih jelas.

Melihat foto itu, warganet ramai-ramai mengirimkan doa dan semangat. Beberapa diantara mereka juga ingin melihat Ria kembali ke layar kaca atau layar lebar.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

"Semoga cepat sembuh, busa akting film lagu. Alhamdulillah punya suami soleh banget, saya salut. Semangat ya Mba Ria demi keluarga karena ternyata banyak yang sayang," kata warganet.

"Syafakillah ya mba," kata Asmanadia.

"Riz sehat, kuat, semangat, hidup bersama kanker bukan berarti dunia kiamat. Keep smile babe," kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya