Olahraga Tinju Bikin Luna Maya Sakit Tiga Tahun

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram Luna Maya

VIVA – Aktris Luna Maya dikenal menyukai olahraga tinju. Namun siapa sangka olahraga yang digemarinya itu membawa rasa sakit yang terus-menerus hingga saat ini.

6 Tips Jaga Stamina Saat Puasa Ramadhan, Jangan Sungkan untuk Olahraga Ringan

Rasa sakit itu disebabkan oleh tangannya yang terkilir akibat pukulan yang terlalu keras. Ia pun harus menggunakan athletic tape agar rasa sakit di tangannya sedikit berkurang.

"Dulu suka boxing, muaythai. Terus kukunya panjang. Jadi saya sarankan perempuan yang kukunya panjang jangan boxing deh. Jadi ngegripnya bener kalo gini kan kena kuku sakit. Sudah tiga tahun ini," katanya di Jakarta, Jumat, 18 Oktober 2019.

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

Selama tiga tahun ini pula, Luna Maya melakukan terapi untuk mengurangi sedikit demi sedikit rasa sakit pada lengannya. Akibat cedera itu Luna juga telah berhenti dari olahraga yang disukainya itu.

"Fisioterapi aja sih, terus aku udah enggak boxing lagi," katanya.

Peran Penting Pakaian Olahraga dalam Mendukung Performa dan Kenyamanan

Akibat dari olahraga tinju itu tidak hanya tangannya yang mengalami cedera, Luna juga mengakui banyak bagian lain dalam tubuhnya yang cedera akibat olahraga tinju.

"Saya mah banyak, leher, tangan, semua sini, angkle semua cedera," tutur Luna Maya.

Ilustrasi beraktivitas di bulan puasa

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Olahraga saat puasa dapat memberikan banyak manfaat, seperti meningkatkan stamina, menjaga kesehatan tubuh dan membantu mengontrol berat badan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024