Gaya Bercinta Ala 'Nenek Sihir' Bikin Orgasme Berlipat Ganda

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Tak ada salahnya jika menginginkan gaya bercinta yang unik untuk bisa membuat gairah kian meningkat. Salah satu yang bisa menginspirasi yaitu gaya bercinta ala penyihir yang membuat para wanita bisa orgasme dobel.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Dikutip dari laman Daily Star, kisah penyihir saat menaiki sapu terbangnya bisa menjadi inspirasi bercinta yang tak biasa. Posisi ini membuat para wanita memegang kendali penuh di momen yang panas ini.

Untuk mencoba gaya ini, yang kamu butuhkan hanya tempat yang datar untuk pasangan bisa berbaring dalam posisi telentang. Di sini, anggap pasangan sebagai 'sapu terbang' yang menggairahkan.

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Baca juga: Tips Gaya Bercinta Sesuai Kopi Favorit

Anda bisa mencoba dengan meja yang cukup panjang atau dua kursi yang dijadikan satu. Biarkan pasangan dengan posisi telentang dan kamu bisa mulai naik di atasnya.

Terpopuler: Indonesia Negara No 1 Paling Percaya pada Tuhan, Amalan Baik Malam Nisfu Syaban

Bagian tubuh depan kamu menghadap ke bagian kaki pasangan sambil mencoba melakukan penetrasi dengan perlahan. Pastikan kaki kamu juga menjangkau lantai agar bisa memegang kendali dalam momen ini.

Taruh tangan kamu di kaki pasangan, lalu gerakan tubuh sesuai keinginan, bisa dicoba dengan cara maju dan mundur. Sesekali, goyangkan bagian panggul untuk mendapatkan sensasi kenikmatan yang kian melecut.

Kamu juga bisa memanfaatkan sex toys untuk menambah rangsangan di area intim. Jika ingin membuat pasangan memegang kembali kendali di momen ini, pastikan kamu berdiri dan biarkan pasangan bergerak melakukan penetrasi sesuai kemampuannya. Dijamin orgasmenya berlipat ganda!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya