4 Trik Mudah Bikin Seks Oral Makin Nikmat

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Banyak yang enggan untuk memberikan kenikmatan pada pasangan dengan cara seks oral karena menganggap momen tersebut tak terlalu penting. Padahal, seks oral menjadi salah satu hal terbaik dari momen bercinta tapi juga menjadi hal yang sulit dilakukan.

Terpopuler: Indonesia Negara No 1 Paling Percaya pada Tuhan, Amalan Baik Malam Nisfu Syaban

Oral seks baik pada wanita dan pria, akan memberi kenikmatan yang tak tertandingi. Untuk membuat pasangan bisa menikmati momen tersebut, ada beberapa hal yang perlu dipahami.

Memang, hal paling penting adalah bertanya dan komunikasikan pada pasangan mengenai hal yang disukai terkait seks oral. Hanya saja, buat kamu yang masih bingung melakukannya, bisa mengikuti beberapa tips berikut, dikutip dari laman Hercampus, Kamis 31 Oktober 2019.

Terpopuler: Ramalan Zodiak Istimewa Libra, hingga Tips Pacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Pastikan aman dari infeksi menular seksual

Komunikasikan mengenai hal ini untuk menghindari penyakit menular yang rentan menghampiri. Seks oral memang memiliki risiko yang lebih rendah dibandingkan jenis seks lain. Hanya saja, tak ada salahnya menggunakan perlindungan untuk mencegah penyakit menular tersebut seperti kondom atau dental care.

Terpopuler: Kanker Paru Stadium 4 Tapi Tak Bergejala, 6 Trik Makin Perkasa di Atas Ranjang

Gunakan tambahan tangan

Nah, untuk oral seks lebih dipahami hanya menggunakan lidah untuk memberikan kepuasan. Hanya saja, menggunakan tangan sebagai bantuan oral seks juga bisa membantu kepuasan kian bertambah.

Pada pria, gunakan tangan di area pangkal penis untuk menyajikan puncak kepuasan. Pada wanita, bisa memainkan jari di area puting untuk menambahkan rasa puas.

Hot spot tepat

Selain penis, hot spot pada pria mencakup testis dan perineum. Testis bisa dimainkan dengan tangan maupun sedikit menghisap dengan mulut. Bagian perineum pun di mana area antara testis dan bokong bisa diberikan jilatan untuk menambah kenikmatan.

Sementara pada wanita, klitoris dan labia vagina menjadi area yang tepat untuk dijilat. Bagian puting juga tak boleh terlupakan untuk dihisap dan dimainkan.

Lubrikasi tambahan

Pelumas alami memang biasanya akan diproduksi saat pasangan terangsang. Namun, untuk membuat sesi oral seks kian memanas, tambahan lubrikasi dengan pelumas berbahan alami dan aman bisa dipakai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya