4 Zodiak Ini Paling Anti Nge-Chat Mantan

Iustrasi wanita.
Sumber :

VIVA – Salah satu bagian terberat setelah putus adalah menahan keinginan buat mengirim pesan kepada mantan. Mungkin di awal, saat kita sedang emosi, kita bersumpah tidak akan menghubunginya lagi. Namun, setelah emosi reda dan timbul rasa kangen, keinginan untuk menghubungi mantan akan datang lagi.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Tapi lain hal dengan keempat zodiak berikut ini. Mereka paling anti menghubungi mantan kalau sudah putus. Jadi, kalau mantan Kamu termasuk salah satu dari zodiak berikut ini, enggak usah berharap dia bakal menghubungimu.

Dilansir dari Elite Daily, Minggu, 3 November 2019, berikut empat zodiak yang paling anti nge-chat mantan kalau sudah putus.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Taurus

Taurus memang masih memikirkan mantannya setelah putus. Namun, mereka terlalu keras kepala untuk urusan menghubungi mantan. Para pemilik zodiak ini lebih suka mengatasi rasa sakit mereka sendiri, daripada mengambil risiko akan stres lagi jika berkomunikasi lagi dengan mantan pasca putus.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Aries

Aries menganggap, begitu hubungan berakhir, ini berarti berakhir juga untuk mantannya. Dibanding harus menghubungi mantan, seorang Aries lebih memilih membuat unggahan di media sosial dan melakukan apa saja untuk meyakinkan dunia bahwa mereka menjalani kehidupan terbaiknya. Aries lebih suka memberi tahu semua orang bahwa mereka akan lebih baik sendiri.

Sagitarius

Seorang Sagitarian memandang perpisahan sebagai kesempatan untuk bebas dan menjalani kehidupan dengan cara mereka sendiri. Para pemilik zodiak ini tidak akan mengirim pesan teks kepada mantan, karena mereka sibuk melakukan sejuta aktivitas baru dengan waktu luang yang baru mereka temukan.

Sagitarus tidak mau diganggu dengan memikirkan masa lalu. Mereka lebih memilih untuk tetap fokus ke depan. Sagitarius berpikir, menutup satu pintu berarti pintu lain akan terbuka, dan menghubungi mantan tidak akan membantu masa transisi tersebut.

Gemini

Mengapa Gemini tidak lagi mengirim pesan kepada mantan? Karena mereka menggunakan aplikasi kencan untuk mengalihkan perhatian mereka dari perpisahan. Gemini dikenal mampu bergerak cepat dari satu hal ke hal berikutnya.

Perpisahan yang buruk akan melukai perasaan mereka, dan mereka akan melawannya dengan menyelam lebih dulu ke dalam hubungan baru daripada menghubungi orang yang membuat mereka sedih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya