Kamu Malas Olahraga? Mungkin Bisa Dimulai dengan Cara Ini

Yoga di dalam ruang
Sumber :
  • Pixabay/elizzzet

VIVA – Gaya hidup sehat kini menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang. Untuk menuju ke proses hidup sehat, kita perlu mengubah pola makan sehari-hari menjadi lebih sehat, berolahraga secara teratur dan menghindari kebiasaan buruk yang dapat merusak kesehatan.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Jika sudah merasakan manfaatnya, pasti kamu ingin terus menerapkan pola hidup sehat di berbagai kesempatan. Untuk itu, dari sekarang mulailah menerapkan gaya hidup sehat, karena yang merasakan manfaatnya adalah diri kamu sendiri.

Di negara tetangga Malaysia, gaya hidup sehat mulai digemari. Bagi mereka yang ingin melakukannya namun bingung memulainya, bisa melakukannya dengan mendatangi acara-acara yang memperkenalkan pola hidup masyarakat modern, salah satunya GOIFEX Malaysia 2019.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

CEO Grup World Net Exhibition Pte Ltd, Rosalind Ng mengatakan, event ini menggabungkan olahraga, fitnes, dan gaya hidup dalam satu acara sekaligus, yang akan diadakan pada 8-10 November 2019 di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC).

Baca juga: Mengenal terapi robotic pasca stroke

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

"Kami senang memperkenalkan acara olahraga, kebugaran, dan kesejahteraan, GOIFEX, ke Malaysia untuk pertama kalinya agar bisa berbagi dengan komunitas kebugaran yang sedang tumbuh dan juga merangkul masyarakat yang ingin tetap bugar dan hidup sehat," ujarnya, Senin 4 November 2019.

Kegiatan yang ada di sana antara lain, menampilkan produk dan layanan olahraga dan kebugaran terkini dan program aktivasi di mana setiap orang dapat melakukan berbagai jenis latihan sambil bersenang-senang. Ada juga pengetahuan kebugaran terbaru melalui pelatih kelas dunia yang didatangkan khusus.

Salah satu pengisi acaranya juga ada yang beraasal dari Indonesia lho, yakni selebriti Yoga, Atilia Haron dan selebriti Indonesia, Fajar Putra. Untuk Martial Arts, GOIFEX didukung oleh One Championship dengan menampilkan Peter Huhg Davis, Aglian Thani, dn Gianni Subba.

Pada 14-16 Februari 2020, GOIFEX juga akan diselenggarakan di Indonesia, yaitu di Jakarta Convention Center (JCC).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya