Ngaku Gagal Diet, Berat Badan Kim Kardashian Naik 8 Kilo

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian mengaku tengah gagal diet dalam menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Bobot tubuhnya bahkan sempat naik hingga 8 kilogram dalam waktu satu tahun.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Melalui unggahan instagram stories pada Sabtu malam, 2 November 2019, istri Kanye West itu membagikan rutinitas berolahraganya. Dalam unggahan tersebut, Kim mengakui bobotnya naik hingga 8 kilogram, yang membuatnya harus rutin berolahraga di malam hari.

"OK, jadi kita akan melakukan olahraga sebelum makan malam, di mana hal ini belum pernah kulakukan, tapi kupikir patut dicoba," ujarnya sambil menunjukkan gerakan squat yang dilakukan pelatihnya, Melissa Alcantara.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin 4 November 2019, bintang reality show itu mengaku gagal dalam menjalankan dietnya dan harus kerja keras mengembalikan bobot tubuhnya kembali. Kakak tiri Kendall Jenner itu menjelaskan bahwa hal ini dilakukannya untuk perayaan ulang tahun yang ke 40 pada 21 Oktober tahun 2020.

"Dan ya, maksudku, terkadang kita gagal dan kadang kamu harus benar-benar bekerja keras, dan kali ini adalah salah satu dari kegagalanku, di mana bobot ku naik hingga 8 kilogram selama lebih dari setahun," ungkapnya lagi.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Wanita 39 tahun itu mengatakan, olahraga kerap dilakukannya untuk menjaga tubuh tetap ideal. Hanya saja, nafsu makannya yang terus berubah-ubah membuat bobot tubuhnya sulit dijaga.

"Penyebabnya adalah pola makan ku. Saya olahraga tapi pola makan ku sulit. Tapi Melissa dan aku memiliki tujuan besar saat menginjak usia 40 tahun nanti," ungkapnya.

Kim nampak sangat serius untuk kembali mendapatkan bobot tubuh idealnya. Pada hari Minggu pagi, pemilik kosmetik KKW itu sudah berada di gym untuk berolahraga.

"Olahraga pagi usai olahraga malam adalah hal terbaik!!" kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya