Tips Modifikasi Gaya Bercinta Missionary, Bikin Seks Makin Panas

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Butuh inspirasi untuk memanaskan suasana ranjang bersama suami atau istri? Mungkin gaya missionary bisa menjadi pilihan. Meski klasik, dengan sedikit perubahan gaya, momen bercinta dijamin makin ganas.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Gaya bercinta Get It Up atau angkat kaki, bisa menjadi pilihan untuk membuat penetrasi semakin dalam dan orgasme mudah dicapai, khususnya untuk kaum hawa. Enggak ribet, gaya ini bisa diawali dengan posisi missionary yang klasik di mana suami berada di atas Anda.

Saat sudah berada di posisi missionary, luruskan dan angkat kaki sebelah kiri hingga sampai ke bahu suami. Lalu kaki sebelah kanan dibiarkan tetap lurus di atas ranjang dengan posisi di bawah kaki suami.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Selagi pasangan bergerak sesuai keinginannya, Anda bisa menikmati tiap momennya sambil melakukan kontak mata hingga penetrasi kian dalam. Untuk menambah suasana makin intim, minta tangan pasangan memainkan area klitoris atau puting Anda.

"Posisi ini lebih dari sekadar bercinta tapi merasakan momennya sambil saling menyentuh hingga pasangan merasa kian tinggi dan mencapai puncak kenikmatannya," ujar Senior Manager Ann Summer, Laura Whittaker, dikutip dari laman Daily Star, Selasa 5 November 2019.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Laura menambahkan, untuk membuat suasana bercinta makin liar, bisa coba dengan menambahkan mainan seks. Salah satunya dengan vibrator yang bisa menstimulasi area puting atau klitoris.

"Vibrator seks bisa menambah rangsangan di area puting. Tentunya ini mempermudah untuk mencapai puncak kenikmatan hingga orgasme dan sesi panas selesai," kata dia.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 10 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024