Tak Pernah Unggah Foto Putrinya, Alasan Denada Mengharukan

Denada
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kabar bahwa anak Denada mengidap penyakit serius tentu bukan hal yang baru. Beberapa waktu lalu, Denada sempat mengabarkan bahwa putrinya Shakira Aurum sedang menjalani pengobatan secara intensif di Singapura karena penyakit leukimia yang diidapnya. 

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Ia juga kerap mengunggah kabar tentang perkembangan putrinya itu di media sosial. Meski demikian, ia sangat jarang sekali mengungah wajah dari anaknya tersebut. Saat menghadiri program Insert Story Trans TV, perempuan 40 tahun tersebut akhirnya mengungkap alasannya. 

"Aku dan bapaknya Shakira kita agree enggak posting video shakira. Kalau boleh cerita sebenarnya kenapa begitu, tidak lain dan tidak bukan karena ada masa Shakira karena bagian dari kemonya dia kehilangan rambutnya,"kata Denada dalam acara tersebut. 

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Ia mengungkapkan bahwa ada suatu masa Shakira merasa malu dan tidak percaya diri setelah melihat wajahnya sendiri di kaca. Shakira, menurut Denada, merasa tidak menarik karena telah kehilangan mahkotanya, yakni rambut panjangnya. 

"Dia sedih merasa kehilangan yang dicintainya, yakni rambutnya yang panjang, dia juga kehilangan kemampuan untuk dancing, karena dia kehilangan kekuatan itu yang dia cintai,"kata dia.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

Oleh karena itu ia berusaha menghargai pilihan Shakira. Inilah yang membuat dia jarang mengunggah foto atau wajah dari Shakira. 

"Karena itu menghargai hal yang tidak diinginkan. Nanti di saat dia nanti rambutnya tumbuh dan kepercayaannya kembali dan cantik dan sehat maka aku akan senang hati untuk juga mengunggahnya," kata dia.

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024