Rahasia Bikin Suami Bahagia, Manjakan Mr.P-nya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Komunikasi menjadi kunci penting dalam hubungan, termasuk saat berhubungan intim. Sayangnya tidak semua pasangan memiliki komunikasi yang lancar.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Hambatan komunikasi terkadang membuat ketegangan pada hubungan seksual. Terutama jika pria dan wanita terlalu malu untuk berbicara tentang hal yang mereka suka dan tidak suka di atas ranjang.

Saat berhubungan seks, pria sendiri punya beberapa hal yang mereka inginkan ketika berkaitan dengan alat vitalnya. Namun, tidak semua perempuan tahu cara memanjakan Mr.P dengan baik.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Tapi jangan khawatir, Sasha, seorang model Off The Record Models, memberikan beberapa bocorannya. Ia mengatakan mengetahui organ intim pria dapat meningkatkan kehidupan seks. Ini karena kamu dapat menyesuaikan tindakan seksual yang sesuai dengan kebutuhan spesifiknya.

“Mulailah dengan, apa yang benar-benar terasa hebat untuk kamu? Kecepatan seperti apa yang paling baik untuk kamu? Seberapa kuat cengkeraman yang harus saya capai? Seberapa basah, terlalu basah? Posisi apa? Rasakan yang terbaik untuk kamu dan mengapa?"kata dia seperti dikutip laman Daily Star.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Sasha melanjutkan, pria akan dengan senang hati berpartisipasi dalam percakapan ini. Sehingga jika perempuan tidak merasa percaya diri pada awalnya, kamu berdua akan merasa lebih dari sekadar percaya diri pada akhirnya.

Nah, berikut adalah lima hal penting yang pria benar-benar ingin wanita ketahui tentang Mr.P nya menurut Sasha:

Yang pertama, Mr.P sangat sensitif namun kuat, jadi biasakanlah! Jangan takut untuk mencoba hal-hal yang berbeda.

Kedua, jangan menahan diri saat menekan, ambil pegangan yang kuat! Dia bisa mengatasinya. Ketiga, luangkan waktu untuk merangsang semua area agar tidak terkena desensitis di tempat dan diabaikan di tempat lain.

Lalu keempat, keyakinan seksual adalah afrodisiak sehingga meskipun kamu harus memalsukannya sampai berhasil, berikan 110 persen. Kelima, menyentuhnya kapan saja, di mana saja, di atas pakaian, di bawah pakaian, di rumah, di luar, dan di sekitar. Jadi sentuh sebanyak mungkin, itu akan selalu diterima dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya