Viral Tes Kepribadian Forest MT, Apa Itu?

Ilustrasi bunga.
Sumber :
  • Pexels/Kaboompics

VIVA – Beberapa hari belakangan masyarakat tengah heboh mencoba tes kepribadian yang ramai diperbincangkan di media sosial di instagram dan twitter . Ya, tes kepribadian memang selalu menarik bagi masyarakat untuk mengenali karakter diri sendiri. Namun, sebuah tes kepribadian aplikasi Forest MT Tes menarik perhatian masyarakat beberapa hari belakangan ini.

Tes Kepribadian: Gambar Pertama yang Dilihat, Ungkap Mantanmu Masih Sayang atau Tidak

Fores MT Tes ini cukup berbeda dengan tes kepribadian lainnya, sebab tes ini akan mengungkapkan karakter seseorang dari jenis pohon yang tumbuh. 

Nantinya saat memasuki website, kamu akan diajak untuk menanam tanaman sendiri “plant your personal flower”. Tanaman ini nantinya akan menentukan karakter kepribadianmu melalui beberapa pilihan benih yang akan kamu tanam.

Inilah Hasil Tes Kepribadian Anggota Girls' Generation

Dengan diiringi oleh musik yang menenangkan kamu akan dibawa ke pertanyaan kedua seputar musik favoritmu, yang nantinya akan menjadi background musik selama kamu menjawab beberapa pertanyaan berikutnya.

Untuk pertanyaan berikutnya adalah kamu diminta memilih dari sekian banyak buku yang ada di meja, buku mana yang ingin sekali dibaca. 

Uji Empati! Dalam Situasi Ini, Siapa yang Lebih Dulu Kamu Tolong?

Kemudian setelah itu kalian akan diminta memilih dari mana kamu akan memulai membaca buku tersebut apakah hanya dari prolog, bagian depan hingga belakang. Dari beberapa pertanyaan dalam Forest MT Tes ini, kamu juga bisa mengetahui karakter dirimu yang tersembunyi.

Di akhir kuis, kamu akan mendapatkan pohon atau tanaman yang akan menunjukkan karakter kepribadian kamu. Kamu juga akan menemukan partner kerja yang cocok dengan kamu menurut jenis tanaman.

Nah untuk mencoba tes ini kamu hanya perlu membuka browser pada ponsel kamu dan masukkan alamat http://forest-mt.seekrtech.com/. Setelahnya kamu bisa langsung memulainya dengan mengklik tombol start.

Nantinya diawal Forest MT Tes ini kamu akan diarahkan untuk memilih jenis tanaman apa yang akan kamu tanam. Setelah dari situ kamu akan dibawa untuk menjawab beberapa pertanyaan untuk mengetahui seperti apa karaktermu.

Nantinya di akhir menjawab Forest MT Test ini kamu akan mendapatkan hasil test yang berisikan gambar pohon atau tanaman. Dalam hasil test Forest MT itu kamu akan melihat tanaman apa yang menggambarkan sesosok dirimu, beserta analisa kepribadian diri kamu seperti apa melalui jawaban yang telah kamu jawab sebelumnya. Dalam hasil test Forest MT itu juga kamu akan mendapatkan informasi siapa partner kerja yang cocok dengan kamu menurut jenis tanaman dan dimana lokasi terbaik untuk kamu bekerja yang terletak di bagian sisi kiri dan kanan bawah.

Setelah itu, kamu bisa membagikan hasil tes kepribadian Forest MT Test ini kepada teman-teman kamu untuk mencobanya. Gimana seru enggak ikutin Forest MT Test ini? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya