Sophia Latjuba sampai Nikita Willy, 6 Aktris Ini Pamer Perut Rata

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • Instagram.com/sophia_latjuba88

VIVA – Olahraga jadi cara untuk jaga stamina dan kebugaran, badan ideal jadi bonusnya. Tuntutan untuk punya badan ideal memang lebih banyak dirasakan oleh public figure.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Seperti beberapa aktris berikut hobi banget olahraga sehingga punya bentuk badan idaman alias body goal. Masing-masing punya olahraga favorit, siapa saja mereka?

Sophia Latjuba

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi
Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Ibu dari Eva Celia ini sudah 49 tahun! Bentuk badan Sophia masih atletis, seolah enggak berubah seiring usia. Dalam video yang diunggah oleh Deddy Corbuzier, ia mengakui, "Saya hanya berusaha tidak terlihat tua," ucapnya.

Rahasianya ada pada gaya hidup sehat serta yoga dan pilates. Sophia cukup rajin mem-posting aktivitas yoga di laman instagram pribadinya. Lutut bermasalah pasca jatuh enggak menghentikannya melakoni yoga, meski harus mengurangi intensitas.

Cinta Laura

Punya motto 'active life, healthy life', pantas saja Cinta Laura getol olahraga. Setiap hari, dia enggak pernah skip nge-gym. Ditambah latihan dance dan koreografi, enggak heran Cinta punya badan ramping. Selain rutin olahraga, penyanyi yang kini berdomisili di AS itu juga sangat menjaga makan. Diakui Cinta, dia selalu memasak makanannya sendiri. Totalitas, banget ya!

Jennifer Bachdim

Istri dari pesepak bola Irfan Bachdim ini aktif sebagai instruktur olahraga. Menetap di Bali, dia kerap bolak-balik ke Jakarta untuk mengisi acara olahraga. Selama beberapa tahun terakhir, Jennifer Bachdim menekuni fitnes, yoga, hingga crossfit. Setiap hari, ibu dari dua orang anak itu enggak pernah absen untuk work out. Dia juga terpilih sebagai salah satu brand ambassador merek sport ternama.

Andrea Dian

Soal olahraga, Andrea kompak dengan suami, aktor Ganindra Bimo. Fitnes jadi olahraga favorit Andrea dan Bimo. Mereka sering mem-posting keseruan olahraga bareng di Instagram. Andrea yang kini juga menjadi lifestyle influencer, mewakili merek sport sebagai brand ambassador.

Nana Mirdad

Hot mom satu ini punya gaya hidup sehat dan olahraga rutin. Rahasia bugar istri dari Andrew White itu ternyata juga simpel. Nana mengaku bisa tetap fit walaupun punya dua anak dengan rutin olahraga dan jaga pola tidur. Olahraga yang dipilihnya juga fleksibel, jogging atau olahraga di dalam rumah.

Nikita Willy

Ratu sinetron ini lagi hobi pole dancing. Pole dance merupakan olahraga yang memadukan antara gerakan senam, tari serta akrobat. Bukan olahraga gampang, karena butuh daya tahan dan stamina prima untuk melakukan gerakan ekstrem seperti mengangkat tubuh di atas tiang dengan bertumpu pada kekuatan otot kaki dan tangan. Niki bisa melakukannya dengan sangat baik!
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya