Durasi Ciuman yang Ampuh Bikin Gairah Wanita Makin Liar

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

VIVA – Bukan hal yang sulit untuk membuat wanita bisa bergairah dan memanas di ranjang. Hanya saja, tak semua pria lihai dalam hal ini. Padahal, cukup 3 langkah mudah untuk membuat gairah seks wanita makin liar.

Bikin Indah Momen Malam Jumat, Ini Tips Picu Gairah Seks Pria Penderita Disfungsi Ereksi

Dikutip dari laman Daily Star, Sexpert asal Australia, Nadia Bokody, membeberkan trik meningkatkan gairah seks para wanita. Menurut Nadia, bercinta harus menjadi momen yang dimulai dengan suasana menyenangkan dan bukan paksaan.

Baca juga: Catat, Ini Waktu Terburuk Berhubungan Seks

15 Kali Adegan Ciuman di Film, Reza Rahadian Ngaku Paling Enak sama BCL

Langkah pertama, kata Nadia, selalu buat percakapan yang menyenangkan dan ajukan pertanyaan mengenai cara bercinta yang disukai dan ingin disentuh di area mana. Jangan lupa juga untuk bertanya terkait posisi atau area mana yang disentuh yang membuatnya sakit.

"Faktanya, kalian tak ada yang pernah mempelajari mengenai perempuan dan cara memberikannya kenikmatan. Tapi, topik mengenai hal-hal yang memicu pria ereksi selalu dibicarakan," ungkapnya.

10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Langkah selanjutnya adalah dengan mencium bibirnya sambil memainkan lidah. Ingat, langkah ini perlu dilakukan dalam durasi yang cukup lama yaitu 10 menit.

"Aku tahu ini terdengar sangat lama tapi yakin deh, saat kamu menyentuhnya, kamu akan sangat senang," jelasnya.

Pastikan tanganmu berada di bagian tubuhnya dengan pakaianmu yang masih terpakai utuh. Karena, lanjut dia, saat pakaianmu dilepas, gairahnya malah akan menurun.

"Saat pakaianmu masih kamu kenakan lebih lama, itulah titik di mana perempuan akan bergairah. Perempuan akan makin bergairah dengan durasi ciuman 10 menit," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya