Disebut Terlalu Kurus, Celine Dion Ngamuk: Saya Gak Suka Body Shaming

Celine Dion
Sumber :
  • Instagram/@Celine DIon

VIVA – Diva pop asal Kanada, Celine Dion, baru-baru ini menjadi pembicara untuk acara L'Oreal Paris. Penyanyi 51 tahun ini mengakui berat badannya turun beberapa kilogram, namun ia mengaku masih merasa sehat. 

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

"Memang benar aku sedikit lebih kurus. Semuanya baik-baik saja, tidak ada yang salah," ujarnya, dilansir today, Kamis 21 November 2019. 

Wanita yang pernah memenangkan Grammy Awards ini diketahui memilih untuk tinggal sendiri di Caesars Palace di Las Vegas. Selama 8 tahun terakhir, Celine Dion mengaku rutin melakukan balet yang membuat tubuhnya jadi 'langsing' seperti itu. 

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

"Saya melakukan ini (balet) empat kali seminggu. Orang-orang berkata, saya jauh lebih kurus. Tapi ini karena saya bekerja keras dan saya suka bergerak, sehingga penurunan berat badan menyertai saya," kata dia. 

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Sejak kehilangan sang suami, Rene Angelil, yang meninggal karena kanker tenggorokan tiga tahun lalu, Dion, sapaan akrabnya, jadi senang menari. "Menari telah menjadi DNA saya sepanjang hidup saya," lanjut Dion. 

Pelantun My Heart Will Go On ini justru merasa berhasil dengan apa yang telah dilakukannya. Ia merasa lebih kuat, lebih cantik dan lebih rendah hati. "Ada kekuatan yang datang seiring dengan kedewasaan," tuturnya. 

Pada Januari lalu, Dion mengatakan kepada The Sun, dia tidak suka dengan body shaming. Wanita ini akan marah pada siapapun yang mengkritik tentang tubuhnya. 

Jika aku menyukainya, aku tidak mau membicarakannya. Jangan repot-repot. Jangan memotret (jika kalian tidak suka). Jika kamu menyukainya, aku di sini. Jika tidak, tinggalkan aku sendiri," kata Dion dengan tegas. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya