Bukan Krim, Wanita Ini Gunakan Jilatan Kucing untuk Hilangkan Jerawat

Jilatan kucing untuk hilangkan jerawat
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Harus diakui, mendapatkan kulit yang mulus memang butuh perawatan yang mahal. Krim jerawat, pelembab, toner, serum, vitamin, krim eksfoliasi, dan masih banyak lagi daftar produk perawatan yang dibutuhkan.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Tak heran, banyak yang melakukan cara alternatif untuk mengatasi masalah tersebut. Bahkan, seringkali perawatan alternatif juga berfungsi baik seperti perawatan dengan produk mahal. Salah satunya cara unik yang dilakukan oleh seorang gadis berikut.

Baca juga: Jerawat Disebabkan Faktor Keturunan, Mitos atau Fakta?

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

Ia membiarkan kucing peliharaannya menjilati wajahnya untuk mengurangi jerawat. Menurutnya, jilatan kucing itu tidak hanya menghilangkan jerawat tapi juga melembutkan kulitnya.

Terdengar menjijikan dan tak masuk akal memang, tapi saudara perempuan wanita itu mengakui keampuhan metode tersebut. Ia sudah menyaksikan kucing itu menjilat wajah wanita tersebut selama tiga bulan dan jerawat di wajahnya berkurang secara signifikan.

Alasan Mengapa Kucing Suka Berantakan Rumah Pemiliknya

Tapi, ada satu keanehan juga dari metode ini, kucing itu hanya mau menjilati wajah wanita itu. Bahkan tidak pada benda-benda lain selain wajahnya.

Cara ini memang tidak teruji klinis, jadi berani untuk coba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya