Anti Mati Gaya, Sontek 5 Posisi Bercinta Buat Pengantin Baru

Ilustrasi bercinta/seks.
Sumber :
  • Freepik/ijab

VIVA – Malam pertama bagi sebagian besar pasangan pengantin baru akan menjadi momen yang tak terlupakan. Salah satu yang membuatnya dikenang adalah momen hot bercinta. Namun, tak sedikit calon pengantin yang masih bingung untuk mempelajari gaya bercinta di ranjang.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Hal pertama yang perlu ada di momen malam pertama adalah suasana yang menyenangkan dan memberi rasa nyaman. Selanjutnya, kamu dan pasangan bisa sontek gaya bercinta ini. Dijamin ketagihan deh!

Berikut 5 gaya bercinta buat pengantin baru dikutip dari laman Daily Star, Jumat 29 November 2019.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Slow cooker

Posisi ini tak jauh berbeda dengan gaya klasik missionary. Dimulai dengan fase foreplay yang panas untuk menuju gaya ini. Anda bisa berbaring di ranjang dan pasangan bertumpu pada lututnya. Biarkan kaki Anda berada di atas lutut pasangan dan nikmati momen ini.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Spoonful

Posisi ini sangat sederhana dan pas untuk kamu yang enggan bercinta terlalu ekstrem. Ambil posisi dengan berbaring menyamping dan pasangan ada di belakang Anda.

Biarkan ia memasuki Anda dan nikmati momen keintiman yang makin menyenangkan. Posisi ini juga membuat pasangan bisa dengan mudah menyentuh area sensitif untuk memudahkan orgasme.

Missionary imposible

Kejutan di gaya klasik ini sangat sempurna untuk malam pertama. Untuk membuat orgasme mudah dijangkau, alih-alih meluruskan kaki, coba tekuk lutut ke arah tubuh depan Anda. Dijamin penetrasi akan makin mendalam dan nikmat.

Frisky Doggy

Untuk yang ingin liar di ranjang pada malam pertama, gaya ini sangat pas dilakukan. Awali dengan posisi doggy pada umumnya lalu biarkan kaki kamu dan pasangan saling menekan untuk meraih penetrasi dalam. Coba juga buka lebih lebar kaki kamu untuk membiarkan pasangan menjangkau beberapa titik sensitif.

Sideways Swoon

Gaya ini bersifat melekatkan keintiman antar pasàngan pengantin baru. Berbaring dengan posisi menyamping lalu biarkan kontak mata dengan pasangan sambil menikmati penetrasi. Gaya ini tidak menjanjikan penetrasi dalam tapi untuk membuat koneksi mendalam dengan pasangan, sangat wajib dicoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya