Makan Fast Food Sehari 3 Kali, Berat Badan Wanita Ini Turun 15 Kilo

Ilustrasi fast food/makanan cepat saji.
Sumber :
  • Pixabay/Fotorech

VIVA – Setiap wanita di dunia ini ingin memiliki tubuh ideal. Maka tidak heran untuk mendapatkan hal tersebut, kita melakukan beragam cara salah satunya dengan menjaga pola makan. Bicara pola makan, untuk mendapatkan tubuh yang ideal kita akan memilih mengonsumsi lebih banyak sayuran dan buah serta menghindarkan makan makanan cepat saji. 

Dear Penderita Maag, 5 Tips Ini Bermanfaat Untukmu

Namun, seorang gadis Taiwan menantang semua stigma itu, dan berhasil memangkas 15 kg dengan hanya makan makanan cepat saji 3 kali sehari. Melalui DCard dirinya membagikan kisahnya memangkas bobot tubuhnya itu. 

Dirinya memutuskan untuk menurunkan berat badan setelah dia mendengar seorang kolega berbicara tentang seberapa besar kakinya ketika mengenakan rok. Mendengar itu dirinya bertekad untuk memangkas bobot tubuhnya dan yang mengejutkan adalah dia berhasil menurunkan berat badan setelah makan makanan tertentu di McDonald setiap hari.

Menu Sahur Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

“Saya pribadi mendengar seorang kolega mengatakan bahwa kaki saya terlalu besar, namun saya berani mengenakan rok. Tetapi karena Anda, saya adalah orang yang sekarang. Tanpa Anda, saya mungkin masih 70kg,” kata dia. 

Dia menjelaskan untuk memangkas berat badannya dirinya hanya memakan makanan yang sangat spesifik di McDonald's, tempat dia bekerja. Dirinya hanya makan daging burger, selada, telur, crispy chicken wings, minuman tidak bergula, dan ayam goreng tanpa kulit.

Mau Diet Defisit Kalori saat Lagi Puasa? Begini Caranya

“Saya tidak menyentuh kentang goreng, kulit ayam goreng, pai apel, roti burger dan minuman manis.  Saya benar-benar ingin makan kentang goreng pada awalnya.  Sangat disayangkan untuk tidak makan kentang goreng di McDonald,” lanjut dia.

Dia juga menghindari makan malam dan bubble tea, dia hanya memanjakan diri dengan teh hijau tanpa gula, teh hitam tanpa gula, dan Coke Zero ketika menginginkan makanan manis. Mengonsumsi banyak air mineral juga berkontribusi pada penurunan berat badannya, meskipun dia sangat tidak menyukai H20.

Bukan hanya itu saja dirinya juga rutin melakukan olahraga lari 10 putaran setidaknya 3 hingga 4 kali seminggu serta berolahraga di pusat kebugaran. Alhasil dirinya berhasil memangkas ukuran pakaiannya dari XXL ke M. Kemudian dari M ke S dalam satu bulan. 

“Ketika saya melihat usaha saya tidak sia-sia, saya benar-benar ingin menangis.  Kerja keras saya sangat berharga,” kata dia.

Gadis itu menjelaskan bahwa tidak ada pil diet yang digunakan selama upaya penurunan berat badannya tetapi mendorong mereka yang ingin menurunkan berat badan agar tidak pelit dalam hal makanan.

"Tolong jangan melakukan diet.  Jika Anda memilih untuk tidak makan dan menurunkan berat badan, Anda mungkin tidak akan pernah makan lagi.  Ada begitu banyak hal lezat di dunia, jika Anda tidak memakannya, itu akan sia-sia," kata dia. 

Oleh karena itu, berolahraga, pilih dan pilih makanan Anda, tetapi jalani hidup sepenuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya