Ternyata Rasa Kari Bisa Meningkatkan Gairah Seks

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Makanan lezat dengan rasa yang kaya bumbu, tentunya mampu meningkatkan nafsu makan pada sebagian besar orang. Siapa sangka, makanan tersebut khususnya dengan rasa kuah kari, turut meningkatkan gairah bercinta lho.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Sebuah studi telah menemukan bahwa tablet dengan rasa kari bisa membangkitkan libido kaum wanita. Hal ini berdasarkan survei pada partisipan wanita berusia 40an, 50an, dan 60an. Mereka mengaku meràsa semakin bergairah usai konsumsi 2 pil per hari dalam jangka 2 bulan.

Tablet itu mengandung fenugreek (kelabat) di mana memberi rasa khas makanan India dan telah digunakan sebagai obat herbal selama berabad-abad. Studi sebelumnya juga menemukan bahwa zat tersebut ampuh meningkatkan jumlah sperma.

Bikin Indah Momen Malam Jumat, Ini Tips Picu Gairah Seks Pria Penderita Disfungsi Ereksi

Pada studi terkini, wanita yang menjadi partisipan sudah memasuki masa menopause. Di mana masa menopause membuat sebagian wanita tidak mudah bergairah dan sulit orgasme.

Setelah dua bulan, dokter menemukan bahwa fungsi seksual para partisipan meningkat rata-rata 25 persen. Dampak paling berasa, para wanita tersebut cenderung memiliki gairah untuk semakin liar dan menggoda.

10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Para pakar percaya bahwa rempah tersebut meningkatkan kadar hormon testosteron, di mana mampu membuat wanita bergairah. Pill tersebut juga mengandung herbal lain, seperti gingko biloba, yang dipercaya mampu meningkatkan gairah seks.

"Kapsul dengan rasa kari itu meningkatkan gairah, keinginan bercinta dan mempermudah orgasme," klaim pakar riset tersebut, dr Santiago Palacios, dikutip dari laman Daily Star, Selasa 3 Desember 2019.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sex Expert, Pleasure Positivity Educator dan  Founder sex platform Frolicme.com, Ana Richard memberikan saran bagaimana membuat wanita mudah orgasme setiap kali bercinta

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024