Perineum Sunning, Berjemur Telanjang Benarkah Bisa Picu Gairah Seks?

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – 

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Perineum sunning mendadak hangat dibicarakan usai seorang influencer Amerika Serikat, Meagan, menunggahnya di akun instagram. Hal tersebut dilakukan Meagan yang mengklaim untuk membuat tubuhnya lebih sehat.

Perineum sunning dilakukan dengan berjemur tanpa mengenangan sehelai benangpun. Seluruh tubuh dari atas hingga bawah, khususnya area di antara selangkangan hingga bokong, dibiarkan terpapar sinar matahari.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Dikutip dari laman Insider, Rabu 4 Desember 2019, Meagan mengaku bahwa perineum sunning dapat meningkatkan energi, memperbaiki kualitas tidur, bahkan membuat gairah seks lebih baik dan kreativitas makin luas. Ia menuturkan, durasi 30 detik sangat ideal saat tubuh terpapar sinar matahari di siang hari tanpa pakaian sama sekali.

"Praktik ini sangat menambah energi dibanding mengonsumsi kopi," kata dia 

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Unggahan Meagan sontak menjadi bahan pembicaraan. Hal ini diawali saat foto dirinya yang tengah melakukan perineum sunning diunggah kembali melalui akun twitter @sisterofonline dan dikomentari "Orang di sini menjemur bokongnya dengan sinar matahari," katanya yang kemudian menjadi viral.

Meagan tak tinggal diam. Ia pun mengunggah foto lain dirinya yang tengah berjemur dan menjelaskan bahwa perineum sunning sudah dilakukan di Far East sejak dulu. Selain menambah energi, ia menjelaskan bahwa organ di tubuh akan semakin kuat dengan praktik tersebut. Tetapi, tujuan dari hal ini bukan untuk membuat tone kulit bokong menjadi lebih gelap.

"Saya sangat merekomendasikan hal ini pada semua orang yang ingin mengoptimalkan kesehatannya dan kesejahteraan tubuh serta mendapatkan keseimbangan gairah seks. TUJUAN PRAKTIK INI BUKAN UNTUK MEMBUAT KULIT BOKONGMU LEBIH GELAP!!!" jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya