Berjemur Sambil Telanjang, Penis Bintang Film Avengers Ini Terbakar

Thanos di Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Perineum sunning tengah menjadi perbincangan hangat saat Influencer asal Amerika Serikat Meagan melakukan dan menunggahnya di media sosial. Penasaran dengan hal itu, aktor pemeran Thanos, Josh Brolin mencobanya dan malah membuat organ perineumnya terbakar. Aw!

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Pemain Avengers: Endgame itu mendapatkan pelajaran dari percobaannya pada praktik perineum sunning. Diketahui praktik ini mengharuskan seseorang terpapar sinar matahari tanpa pakaian sama sekali, khususnya di area perineum atau di antara bokong dan organ intim.

Tren yang berawal dari Metaphysical Meagan ini mengklaim bahwa perineum sunning dapat meregulasi hormon. Dengan begitu, tubuh menjadi lebih sehat seiring kualitas tidur yang membaik.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Dilaporkan Huffpost, Rabu 4 Desember 2019, aktor pemeran Thanos di Marvel Cinematic Universe melihat unggahan itu dan mencobanya. Ternyata itu bukan ide yang baik, diakuinya di akun instagram, dan ia berharap orang lain tidak melakukan hal yang sama.

"Mencoba perineum sunning yang sudah saya dengar dan saranku JANGAN LAKUKAN seperti yang sudah kulakukan. Organ intimku terbakar dan saya seharusnya berbelanja dengan keluargaku tapi malah merasa perih dan memakai aloe dan krim untuk pereda luka bakar karena nyeri yang sangat terasa," katanya.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Pengakuan Josh itu tidak mengherankan bagi ahli dermatologi Jeremy Fenton. Menurutnya ada dua alasan seseorang merasakan sensasi terbakar usai perineum sunning.

"Pertama, area itu tidak seharusnya terpapar matahari bagi kebanyakan orang, karena respons tubuh pada umumnya pada sinar matahari akan menjaganya, seperti memproduksi pigmen. Kedua, kulit di area itu sensitif, jadi sensasi terbakar di situ membuatnya tidak terasa nyaman," jelasnya.
 

Dokter Boyke

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dokter Boyke mengungkapkan bahayanya melakukan pijat Mr P demi untuk memperbesar ukurannya dan memberikan kepuasan pada pasangan. Tapi faktanya mengerikan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024