Daniel Mananta Belajar Jadi Vegetarian

Daniel Mananta
Sumber :
  • instagram.com/vjdaniel

VIVA – Daniel Mananta kini tengah belajar untuk menjadi vegetarian, sudah dua pekan ini VJ MTV itu tidak mengkonsumsi daging. Hal yang menginspirasi Daniel merupakan sebuah dokumenter yang membandingkan atlet vegetarian dengan atlet pemakan daging.

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Dalam video itu memperlihatkan jika atlet vegetarian lebih memiliki stamina yang baik ketimbang dengan atlet pemakan daging. Bahkan dalam video itu disebutkan atlet vegetarian banyak yang memecahkan rekor.

"Gua gara-gara nonton dokumenter gitu di sebuah namanya gen changer, dia kaya memberikan perbandingan antara atlet yang vegetarian sama atlet yang makan daging dan ternyata performancenya yang atlet vegan lebih bagus malah memecahkan rekor dari atlet yang makan daging," kata Daniel di M Bloc, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Desember 2019.

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

Daniel yang akan mengikuti Tokyo Marathon dan Berlin Marathon di tahun 2020, menjadi alasan Daniel untuk menjadi vegetarian. 

"Gua lagi nyobain banget untuk nanti marathon bulan Maret untuk jadi vegan jadi sekarang gua lagi engga makan daging ayam ikan gua bener cobain plant best diet semua tumbuh-tumbuhan," katanya.

Daniel Mananta: Gak Ada Kata Pensiun di Kamus Gue

Menjadi vegetarian membuat Daniel kini merasa lebih sehat dan lebih baik dalam beraktivitas, selain itu ia juga merasa kini kulit tubuhnya lebih cerah.

Meski telah dua pekan menjadi vegetarian bukan hal yang mudah untuk ayah dua anak itu, ia mengaku kesulitan mencari makanan untuk dirinya yang kini vegetarian.

"Di Indonesia jujur agak sulit karena untuk mencari makanan vegetarian engga semudah itu tapi untungnya gua ada katering, dan itu kebetulan si katering ini yang support makanan gua vegetarian," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya