Pria, Begini Caranya Bikin Wanita Orgasme Berkali-kali

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

VIVA – Mungkin banyak yang tak percaya bahwa orgasme bisa didapatkan lebih dari satu kali. Pakar menyebutkan, orgasme bisa diraih tak hanya satu atau dua kali, bahkan bisa berkali-kali jika dilakukan dengan cara yang tepat.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Dilansir dari laman Daily Star, Jumat, 6 Desember 2019, perusahaan retailer seks Ann Summer mengatakan bahwa orgasme berkali-kali bisa didapatkan dengan fokus yang sesuai. Salah satunya dilalui dengan fase foreplay yang sebaiknya tak pernah dilewati.

Banyak orang berpikir bahwa foreplay tak memiliki andil dalam bercinta. Padahal fase ini sangat berperan besar untuk meraih kenikmatan. Dengan durasi foreplay yang lebih lama serta mengeksplor area sensitif yang berbeda bisa membuat orgasme mudah dicapai. Bahkan lebih dari satu kali.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

"Banyak orang mengklaim orgasme berkali-kali hanya mitos, padahal mereka salah," ucap pakar dari Ann Summer.

Namun, selalu komunikasikan pada pasangan mengenai area mana di tubuh yang suka dimainkan. Pada beberapa orang, fantasi yang dimiliki juga berperan erat dalam meningkatkan stimulasi di area intim.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Selain itu, melatih otot organ intim juga bisa membantu Kamu lebih mudah mengendalikannya saat bercinta. Kamu bisa mencoba melatih otot vagina dengan olahraga kegel secara rutin.

"Melatih otot turut membantu tubuh meraih orgasme berkali-kali," katanya lagi.

Ilustrasi bercinta.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Kembali aktif melakukan hubungan seks dengan pasangan setelah satu bulan puasa bisa mengembalikan keharmonisan antara suami dan istri

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024