Digigit Pasangan saat Oral Seks, Penis Pria Ini Infeksi Sampai Busuk

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Cidera saat tengah berhubungan seks menjadi mimpi buruk bagi kebanyakan pria. Hal ini yang dialami seorang pria saat tengah oral seks dengan pasangannya. 

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Kala itu, penisnya digigit oleh pasangannya. Mereka berpikir bahwa tindakan itu tidak berbahaya. Tapi hal buruk justru terjadi. Giginya menusuk jaringan halus, yang dikenal sebagai mukosa, di kepala penis pria berusia 43 tahun yang tidak disebutkan namanya (juga disebut glans)

Tak lama berselang, kulit penis pria itu mulai berubah warna. Sayangnya, gigitan halus itu menyebabkan infeksi serius, yang membuat kulit pria itu mulai membusuk. Lima hari kemudian, rasa sakitnya semakin meningkat dan lukanya menjadi hitam.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Kondisi ini mengindikasikan  bahwa bagian di mana infeksi telah terjadi telah menyebabkan kulit menjadi nekrotik. Dengan kata lain, itu sudah mati. Insiden ini diterbitkan dalam Visual Journal of Emergency Medicine minggu lalu. 

Jurnal itu juga menyertakan foto luka tiga sentimeter, dalam bentuk dua tanda hitam bulat, satu lebih besar dari yang lain, tetapi terlihat jelas di kepala penis. 

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Kabar baiknya infeksi itu tidak menyebar ke seluruh tubuhnya (yang dikenal sebagai infeksi sistemik), yang bisa menjadi skenario yang jauh lebih berbahaya. Untuk menghentikan infeksi pemakan daging, ia dimasukkan ke rumah sakit dan diberikan antibiotik intravena, yang melakukan triknya. 

Sebulan kemudian, setelah diresepkan antibiotik oral, dokter menilai bahwa penisnya kembali normal Laporan itu juga mengungkapkan bahwa banyak pria yang digigit di daerah bawah mereka tidak langsung pergi ke dokter, yang dapat membuat kuman membusuk. 

"Seperti dalam kasus ini, pasien yang digigit penis sering tidak mencari perawatan medis segera, dan proses penyakit sering berlanjut," kata  Mark Zosky, asisten profesor kedokteran darurat di Fakultas Kedokteran Universitas Arizona. 

Ia menjelaskan, infeksi kulit ialah hal yang umum dan membutuhkan perawatan luka yang hati-hati dan terapi antibiotik. Dalam kasus yang jarang terjadi, gigitan dapat menyebabkan infeksi yang mengancam jiwa seperti gangren Fournier yang memerlukan perawatan bedah darurat. 

'Jadi, apakah ini berarti Anda tidak boleh membiarkan gigi di dekat alat kelamin Anda? "Ini tentang menggunakan akal sehat," kata Dr Sarah Welsh, dokter ginekologi dan salah satu pendiri HANX.

Sarah mengatakan bahwa sedikit variasi mungkin bisa baik-baik saja dan normal, tetapi itu adalah area sensitif tubuh sehingga jika terasa menyakitkan atau melihat tanda-tanda kulitnya pecah, coba perhatikan.

‘Jika Anda mendapatkan goresan atau sayatan, perhatikan tanda-tanda infeksi, seperti kemerahan, nyeri, dan kucing. Idealnya, Anda sama sekali tidak ingin merusak kulit, jadi selalu ada risiko jika Anda menggunakan gigi," kata Sarah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya