Terjerat Narkoba, Medina Zein Sering Kampanyekan Soal Mental Health

Medina Zein
Sumber :
  • Medina Zein

VIVA – Nama medina Zein mencuat sejak dirinya diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Ipar dari Ayu Azhari ini ditangkap berdasarkan pengambangan kasus narkoba yang juga menimpa kakak iparnya, Ibra Azhari.

Suka Halu Dicintai Orang Lain? Hati-Hati Gejala Gangguan Mental Erotomania

Penangkapan Medina terkait narkoba memang sangat disayangkan berbagai pihak, apalagi lewat akun instagramnya @medinazein, pengusaha yang pernah berseteru dengan rekan bisnisnya Irwansyah ini seringkali mengampanyekan soal kesehatan mental.

“Jika kita sudah menerima dan memberi tahu orang lain tentang kelemahan kita, gak akan ada yang bisa menggunakannya untuk melawan kita nanti," tulis Medina di salah satu postingan instagramnya dengan hastag mentalhealth.

Begini Ciri-Ciri Artis yang Disuruh Menjauhi Marshanda karena Bipolar
Marshanda Ungkap Ciri-ciri Artis yang Disuruh Menjauhinya

Pada salah satu postingannya Medina juga menyebut bahwa mental health bukanlah sebuha kekeurangan tapi 'gift' (anugerah). Lewat beberpaa postingannya juga ia mengaku kalau dirinya mengidap bipolar.

"..aku cuma mau edukasi orang bahwa mental health Atau mental illness itu bukan kekurangan tapi itu GIFT dari tuhan," tulisnya.

Mengomentari postingannya banyak warganet yang menanyakan soal kasus penangkapan medina, di lain sisi banyak juga yang mendoakan kesembuhannya.

"Maksudnya mba medina terdiagnosa bipolar apa gimana?," ujar salah satu warganet.

"Kata berita positif narkoba, apa bener?" ujar yang lain.

"Semangat kakak ??," ujar warganet lain.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya