Positif Narkoba, Medina Zein Curhat Soal Bipolar ke Marshanda

Medina Zein
Sumber :
  • Instagram/@medinazein

VIVA – Nama Medina Zein jadi buah bibir sejak dirinya dicokok pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Pengusaha istri dari Lukman Azhari ini ditangkap berdasarkan pengambangan kasus narkoba yang juga menimpa kakak iparnya, Ibra Azhari.

Keluarga Ungkap Medina Zein Sedang Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Beberapa hari sebelum tertangkap Medina memposting sebuah pengakuan jika dirinya mengidap bipolar. Ia juga beberapa kali mengampanyekan tentang kesehatan mental.

“Jika kita sudah menerima dan memberi tahu orang lain tentang kelemahan kita, gak akan ada yang bisa menggunakannya untuk melawan kita nanti," tulis Medina di salah satu postingan instagramnya dengan hastag mentalhealth.

Pengacara Medina Zein: Nuduh Dia Pura-pura Sakit Berurusan dengan Saya
Sempat Putuskan Lepas Hijab, Kini Medina Zein Berhijab Lagi

Pada salah satu postingannya Medina menyebut bahwa dirinya yang terdiagnosis bipolar juga kerap sharing dengan Marshanda yang juga diketahui mengidap bipolar.

“Menjaga kesehatan itu sangat penting, bukan hanya tubuhmu tetapi juga pikiranmu, karena ketika pikiranmu sehat, tubuhmu juga akan sehat” #mentalhealthawareness Makasih bgt dr siang sampe jam 1 malem support aku dari ke rs ketemu dokter sampe share sama ka caca???????," ujar Medina.

Mendapati postingan Medina, warganet turut mendoakan kesehatan Medina.

"Caca sm Medi itu perempuan2 kuat, smart...bipolar atau ngga sy selalu liat sisi positif dr mereka. Terus menginspirasi ya kalian," ujar salah satu warganet.

"Semangat terus Teeeh. ????????," ujar salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya