Sikap Aneh Aktris Captain America Mollie Fitzgerald Sebelum Bunuh Ibu

Mollie Fitzgerald.
Sumber :
  • Instagram/sparkleshimmerglow

VIVA – Aktris Captain America, Mollie Fitzgerald, memiliki perubahan perilaku yang mengganggu sebelum dia didakwa membunuh ibunya sendiri. 

Wawancara Eksklusif: Apa Jadinya MCU Setelah Ada Captain America Baru?

Seperti dilansir dari The Sun, salah seorang teman Mollie menceritakan perubahan perilaku aktris tersebut dari tingkahnya yang manis, menjadi paranoid pada tahun-tahun menjelang penikaman yang fatal. Temannya, yang ingin tetap anonim, melihat perubahan pada Mollie, ketika dia mulai memposting status aneh di media sosial.

“Beberapa tahun yang lalu, ketika saya melihat tulisan aneh di internet yang ia tentang pelecehan, saya pikir Itu semua sangat paranoid dan aneh jadi aku merasa ada sesuatu yang salah."

Wyatt Russell Perankan Captain America, Begini Reaksi Warganet

Teman itu melanjutkan bahwa Mollie juga membuat tuduhan "paranoid" dan "gila" terhadap orang tuanya. Ia sudah menduga bahwa Mollie akan melakukan sesuatu yang di luar kontrolnya. Tapi ia tidak pernah terpikir bahwa Mollie akan melakukan pembunuhan. 

Meskipun terjadi perubahan perilaku, ia mengingat Mollie sebagai orang yang menyenangkan, manis dan luar biasa. Mollie muncul di Pengadilan Distrik Johnson untuk penampilan pertamanya pada hari Kamis, 2 Januari.

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

Dia diperintahkan untuk secara pribadi hadir di sidang pengadilan pendahuluan pada hari Kamis, 9 Januari. Aktris Marvel itu saat ini ditahan di Pusat Penahanan Johnson County Detention Center dengan denda US$500.000 atau setara dengan Rp6,97 miliar.

Seorang petugas mengatakan bahwa Mollie membunuh ibunya dengan pisau. Mollie ditemukan di tempat kejadian dan dibawa ke rumah sakit untuk luka ringan, menurut laporan.

Dia ditangkap dan didakwa melakukan pembunuhan tingkat dua pada hari Selasa, 31 Desember. Layanan pemakaman untuk Patricia akan diadakan pada hari Jumat, 3 Januari di Divine Mercy Parish di Kansas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya