Tahun 2020, Gaya Bercinta Ala 'Joystick' Patut Dicoba

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Tahun baru tentunya bagi sebagian pasangan juga menginginkan eksperimen baru di ranjang. Untuk yang suka hal tersebut, boleh banget cobain gaya bercinta Joystick Joyride yang bakal bikin gairah memuncak dan orgasme kian panas.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Dikutip dari laman Daily Star, Ann Summers mengungkap salah satu gaya bercinta yang wajib dicoba untuk memanaskan keintiman pasangan suami istri. Disebut dengan gaya Joystick Joyride, gaya bercinta ala bentuk tuas kontrol saat bermain game ini, sangat sempurna untuk penetrasi mendalam.

Bahkan, gaya bercinta ini bisa meningkatkan keintiman dengan posisi yang saling berhadapan sehingga mempererat kontak mata dengan pasangan. Penasaran gimana gaya ini bisa memberi kepuasan untuk kamu dan pasangan? Ini dia tahapan untuk mencoba gaya bercinta Joystick Joyride.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

                                                                                                                                                   Suami dengan posisi tidur telentang lalu Anda bisa mulai naik di atasnya. Biarkan kedua kaki Anda melebar dan mengapit tubuh suami, dengan bagian lutut yang menekuk sedikit.

Setelah di posisi nyaman, mulai penetrasi dengan ritme yang diinginkan. Letakkan tangan di bahu suami, sementara tangan suami bisa bertumpu pada pinggang Anda.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Dengan tangan saling bertaut di tubuh pasangan, membuat ritme penetrasi bisa disesuaikan dengan keinginan. Tahu cara kerja tuas kontrol untuk bermain gim? Nah, coba goyangkan pinggul Anda di atas 'tuas' milik suami, dijamin goyangannya bikin Anda dan suami mabuk kepayang.

Untuk menambah penetrasi mendalam, arahkan tubuh suami sedikit condong ke Anda seperti setengah duduk. Posisi ini membuat area klitoris mudah terstimulasi. Tak lupa, minta suami sesekali memainkan payudara Anda selagi asyik bergoyang untuk mempermudah mencapai klimaks.

Ilustrasi pekerja seks (PSK)

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Warga bahkan dengan mudah melihat para perempuan yang menjajakan diri di sudut-sudut jalan mulai pukul 6 pagi. Mereka juga sering menemukan kondom bekas di jalanan.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024