Habiskan 50 Juta Suntik Vagina, Barbie Kumalasari: Biar Gak Mengkerut

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pesinetron Barbie Kumalasari mengaku rajin melakukan perawatan kecantikan. Tak cuma wajah, istri Galih Ginanjar ini juga rajin melakukan perawatan area intim.

Ini Manfaat Ratus Vagina Menurut dr. Boyke

Meskipun suaminya sedang menjalani masa tahanan, namun Barbie Kumala mengaku dirinya total melakukan perawatan vagina karena ingin memberi kejutan suami. 

"Gairah kan tetap jalan, walaupun Galih lagi enggak ada tetap perawatan harus ya," ujarnya di Dermapro Aesthetic Clinic, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin, 13 Januari 2020.

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

Bagi Kumala, vagina perlu dirawat meski tersembunyi. Tak tanggung-tanggung Barbie Kumala rela menggelontorkan dana hingga hampir Rp 50 juta untuk vagina rejuvenation treatment tersebut. 

"Makanya jangan lama lama Galih keluar nanti enggak kepake udah mehong mehong treatment," celoteh Kumala.

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

Terkait peremajaan vagina, spesialis kulit dr. Evelyne Anggun Natalie, Dipl. AAAM dari Dermapro Aesthetic Clinic mengungkapkan pentingnya menjaga kesehatan vagina. 

"Jadi enggak cuma bibir atas, bibir bawah juga makin mengkerut seiring bertambahnya usia, jadi harus dijaga. Karena itu kan fat loss jadi lemaknya makin habis kena gesekan," ujarnya.

Kumala mengaku merawat vagina agar tidak kering dan selalu lembap. Dengan demikian akan menambah gairah seksual.

"Dengan treatment ini membantu agar vagina tidak kering dan jadi lebih lembap. Jadi saat berhubungan badan bisa lebih 'terasa', gairah seksual juga meningkat."

Penerapannya akan disuntik di bagian labia luar "Caranya labia luarnya disuntik. Karena makin labia bisa berkerut dan terbuka di bagian tengahnya kelihatan kecil. Secara estetik kan enggak bagus," ujar dr. Evelyne.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya