Digigit Nyamuk, Testis Pria Ini Jadi Besar dan Membatu

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Siapa sangka bahwa gigitan nyamuk bisa berujung fatal pada alat vital seseorang. Pria berusia 80 tahun yang tidak disebutkan namanya, belum lama ini didiagnosis mengalami kondisi yang dinamakan ‘testis kulit telur’ setelah dia digigit nyamuk. 

Petugas Damkar Kota Batu Bantu Lepaskan Cincin yang Menjepit Alat Vital Seorang Pria

Hal tersebut bermula ketika ia pergi ke toilet dan menemukan ada darah dalam urinnya. Kejadian itu membuatnya segera bergegas ke rumah sakit. Dia berasumsi bahwa gejalanya adalah akibat infeksi saluran kemih (ISK),

Tetapi dokter menemukan bahwa salah satu testisnya masuk klasifikasi dengan kondisi ‘cangkang telur’ yang terbentuk di sekitarnya. Dilansir dari Daily Star, Kamis, 16 Januari 2020, testikel kanan pria India itu telah menjadi sangat besar dan mengeras seperti batu ketika disentuh.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

CT Scan menemukan bahwa cairan itu menumpuk di testisnya, menyebabkan dinding kantungnya mengapur atau proses penumpukan kalsium di jaringan tubuh. Para dokter percaya bahwa proses ini disebabkan oleh infeksi dari cacing filaria yang dikenal sebagai filariasis.

Cacing ini biasanya menular ke manusia melalui gigitan nyamuk, yang dapat menyebabkan sejumlah masalah jika mereka mencapai pembuluh limfatik.  Infeksi semacam ini sering diobati dengan obat-obatan tetapi dalam beberapa kasus akan memerlukan operasi, menurut para peneliti. Tidak diketahui apakah pria tersebut telah menerima perawatan.

Waduh, Alat Vital Bocah SD di Lahat Sumsel Terpotong Saat Ikut Khitanan Masal
Pelaku pamer alat vital ke tetangga di Lampung Timur

Pamer Kemaluan ke Tetangga, Seorang Lansia di Lampung Timur Ditangkap Polisi

Seorang pria lanjut usia di Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur harus berurusan dengan aparat kepolisian karena memamerkan kemaluannya ke tetangga.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024