Gaya Seks Pengocok Mentega, Penetrasi Maksimal hingga Mudah Orgasme

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Berhubungan seks dengan gaya yang sama setiap hari tentu monoton dan membosankan. Maka tidak ada salahnya, jika kamu juga mengeksplorasi gaya dan posisi baru dalam berhubungan intim agar menambah kedekatan dengan pasangan.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Nah, bagi kamu yang tidak tahu gaya atau posisi seks terbaru yang tengah menjadi tren, diansir dari Metro, posisi butter churner atau pengocok mentega kini tengah banyak digemari.

Posisi ini juga dikenal dengan squat thruster. Pada posisi ini, perempuan berbaring telentang dengan kaki terangkat di atas dan di belakang kepalanya. Sedangkan pria kemudian berjongkok, menyudutkan penisnya ke bawah, dan berjongkok lalu melakukan penetrasi dari atas.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Posisi ini disebut pengocok mentega karena gerakan mendorong ke atas dan ke bawah mengingatkan pada pengocok mentega di salah satu mesin kuno.

Penjelasan itu bergantung pada pria dan wanita yang berhubungan seks, tetapi perlu dicatat bahwa posisi itu dapat dengan mudah disesuaikan untuk orang-orang dari jenis kelamin apa pun. Hal yang mesti diingat bahwa posisi wanita yang dipenetrasi hampir terbalik, sehingga mereka akan merasakan darah mengalir ke kepala mereka.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Sehingga, kamu harus berhati-hati saat bangun, karena mungkin akan sedikit merasa pusing. Tapi, posisi ini akan membuat mudah untuk orgasme.

Penting juga untuk berhati-hati terhadap cedera leher. Jika tidak terbiasa melakukan gerakan bahu dalam yoga, mungkin lupakan posisi ini. Bahkan jika kamu sangat fleksibel, pastikan siapa pun yang melakukan penetrasi tidak mendorong terlalu kuat, karena ini akan menyebabkan banyak tekanan pada tubuh bagian atas.

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baru-baru ini dokter seksolog Boyke atau lebih dikenal dengan dr Boyke, mengungkap salah satu fetish yang dianggap nyleneh. Ternyata tindakan bully menjadi faktor utama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024