Bikin Ketagihan, Ini Gaya Seks Masing-masing Zodiak Jelang Valentine

Ilustrasi bercinta/seks.
Sumber :
  • Freepik/ijab

VIVA – Hari Valentine yang jatuh tiap 14 Februari digadang-gadang menjadi momen berbagi kasih sayang. Apalagi, di momen ini, sangat tepat bagi pasangan suami istri mengeksplorasi gaya bercinta sesuai zodiak. Dijamin bikin ranjang bergoyang dan memanas!

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Banyak hal yang sebenarnya bisa dilakukan oleh pasangan suami istri di hari valentine mulai dari nonton film, makan malam romantis hingga mencoba posisi seks yang sesuai dengan zodiak. Berikut posisi seks terbaik bagi tiap zodiak dikutip dari laman Elite Daily. Psstt, suami dan istri bisa tambah nakal dan ketagihan...

Aries

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Hai para Aries, mau mencoba bercinta sambil menyenderkan pasangan di dinding? Posisi ini sangat pas untuk melecut gairah para Aries dan paling bisa memuaskan pasangan kalian. Dengan posisi itu, bisa lakukan penetrasi atau stimulasi organ intim pasangan dengan jari.

Taurus

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Genggam rambut pasangan dan arahkan mulutnya ke area yang membuatmu terangsang. Taurus paling jago mengarahkan pasangan ke bagian tubuh yang membuatnya bergairah. Jadi, jangan sia-siakan kemampuan kalian di malam valentine nanti, ya!

Gemini

Tantangan buat para Gemini! Ciptakan suasana nakal untuk membuat malam valentine terasa memanas. Bisa dimulai dengan lipstik yang berantakan, rambut yang acak, hingga membuka kancing baju pasangan dengan perlahan. Pertahankan momen foreplay dengan berciuman lebih lama agar seks terasa makin menantang.

Cancer

Ambil pakaian terseksi kalian dan menarilah di depan pasangan. Jangan khawatir, kalian para Cancer sebenarnya ahli dalam hal ini. Coba melihat inspirasi tarian striptis di beberapa film dan lakukan untuk pasangan Anda.

Leo

Kali ini, ranjang harus menjadi tempat  para Leo menjadi 'korban'. Jika biasanya Leo selalu mendominasi dan menjadi pemimpin, di malam valentine harus menjajal sisi submissive. Untuk mendapatkan inspirasinya, film Fifty Shades of Grey bisa menjadi alternatif beberapa gaya bercinta.

Virgo

Virgo selalu ingin sempurna. Maka, ini adalah waktu kalian untuk mengontrol semua hal mulai dari mengatur makan malam romantis, memilih suasana, foreplay hingga gaya bercinta.

Libra

Gaya bercinta 69 bisa membuat para Libra mabuk kepayang. Bukan cuma persoalan untuk saling memberi kenikmatan pada pasangan tapi juga para Libra merasa begitu seksi dengan gaya ini.

Scorpio

Untuk para kalajengking, coba menggunakan lilin untuk menambah atmosfer intim sebelum proses penetrasi dilakukan. Bisa dimulai dengan saling memberikan pijatan lembut, penuhi ruangan dengan aroma menggoda dan akhiri dengan kejutan klimaks di tengah lilin yang menyala.

Sagitarius

Coba lebih spontan, Sagitarius! Apapun hal yang ingin dilakukan di hari itu, langsung ajak pasangan menemani Anda. Entah itu makan malam sederhana di rumah atau di restoran favorit kalian, dan berakhir dengan seks yang juga dilakukan secara spontan di ranjang, sofa, kamar mandi, atau jok mobil?

Capricorn

Malam valentine bisa menjadi momen para capricorn menjalani fantasi seksual melalui bermain peran. Diskusikan peran dan alur cerita yang diinginkan dengan pasangan. Permainan ini akan sangat mendebarkan!

Aquarius

Para Aquarius, coba untuk lebih berani mengarahkan pasangan pada area sensitif kalian. Jika ingin dirangsang dengan lidah pasangan, arahkan dengan detail agar bisa memahami satu sama lain.

Pisces

Tak dimungkiri, seks menjadi salah satu keahlian para pisces. Untuk lebih memanaskan suasana, bisa mencoba seks yang sedikit liar. Minta pasangan untuk sedikit lebih banyak 'bergoyang' dan rasakan sensasi yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya