Gemar Maraton Seks, Justin Bieber Curhat Soal Aktivitasnya di Ranjang

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA – Justin Bieber baru saja membeberkan rahasia ranjangnya dengan sang istri, Hailey Baldwin. Pelantun Baby itu mengaku menjalani momen intim sepanjang waktu layaknya maraton seks.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Dikutip dari laman Daily Star, penyanyi bersuara khas itu mengejutkan banyak penggemar dengan jawabannya usai ditanyai apa saja hal yang dilakukannya di waktu luang. Ia mengaku menjalani momen bersama istrinya dengan berhubungan seks sepanjang hari.

"Tentu saja melakukan (hubungan seks) seperti yang banyak dilakukan pasangan lainnya," jawab Justin.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Ia menambahkan bahwa apapun yang dilakukannya tentu sudah bisa ditebak. Mantan kekasih Selena Gomez itu juga mendeskripsikan perasaannya yang terasa luar biasa saat menjalani momen berdua dengan Hailey.

"Pasti kalian bisa menebaknya. Itu (seks) terasa gila. Cuma itu yang bisa kukatakan," paparnya.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Penyanyi 25 tahun itu menambahkan bahwa bersantai dan menonton film juga menjadi aktivitas mereka berdua di waktu luang. Waktu intim itu pun dijalani Justin untuk lebih membangun koneksi dalam membangun hubùngan sebagai keluarga kecil.

"Kamu (Hailey) dan aku akan keliling dunia dan setelahnya akan memiliki anak... dan seterusnya," ungkap Justin beberapa waktu lalu.

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024