Doggy hingga Misionaris, Gaya Seks Favorit Para Seleb saat Valentine

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Ist/ixdaily

VIVA – Bercinta di hari valentine tentu sudah menjadi aktivitas wajib bagi pasangan suami istri. Enggak perlu gaya bercinta yang liar, ternyata posisi biasa namun dengan suasana hangat mampu membuat momen hari kasih sayang ini terasa luar biasa, lho.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Sama halnya seperti yang kerap dilakukan oleh para àrtis Hollywood ini, mulai dari Kim Kardashian hingga John Mayer ternyata tak butuh gaya aneh saat bercinta. Mau tau gaya posisi favorit para seleb itu di saat valentine? Nih kita kasih bocorannya dikutip dari laman Daily Star.

Amber Rose

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Model Amber Rose dikenal dengan gayanya yang seksi dan kece. Pada suatu acara, Amber blak-blakan ungkap rahasia ranjangnya.

"Aku sama seperti wanita pada umumnya yang suka misionaris tapi tak pernah mau diakui oleh kebanyakan orang karena gaya itu dianggap kau sangat malas goyang saat bercinta," papar Amber.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Khloe Kardashian

Salah satu klan Kardashian ini memiliki tinggi tubuh di atas wanita rata-rata. Terlebih, lekuk tubuhnya pun begitu aduhai yang membuat banyak orang penasaran akan gaya bercinta kesukaannya.

Saat acara Keeping Up With the ?ardashian tahun 2010 silam, ketika dirinya masih bersama mantan suaminya, Lamar Odom, Khloe mengaku menginginkan gaya doggy di ranjang. Ia bahkan mengatakannya sambil telanjang dan berendam di bathub serta menjilati lolipopnya.

"Kamu bermain sangat bagus malam ini. Aku ingin kamu pulang dan mandi," ungkapnya.

"Aku tidak mengatakan tidak pada gaya doggy! Gaya seks doggy adalah cara melatih otot dan lengan dengan tepat. Aku bukan penyuka missionaris!!!" tambahnya.

Kim Kardashian-West

Tubuh Kim yang khas dengan bokong besarnya ini membuat kemolekan tubuhnya selalu jadi pusat perhatian. Ia pun tak segan membagikan momen intimnya dalam buku terlaris miliknya, Selfish.

Saat itu, ia mendeskripsikan obrolannya dengan Cara Delevigne terkait posisi favoritnya. Kim pun menjawab bahwa posisi seks kesukaannya adalah "dari belakang".

John Mayer

Penyanyi sekaligus penulis lagu John Mayer memiliki kharisma yang begitu berbeda hingga membuat banyak wanita terpesona. Sebut saja artis Jennifer Aniston hingga penyanyi Katy Perry yang pernah jatuh ke pelukannya.

Pada saat masih di usia 20 tahun-an, penyanyi 42 tahun ini mengaku menggunakan suara merdunya umtuk memikat wanita. Tak hanya itu, performa di ranjang juga turut menjadikannya Don Juan para wanita..

"Gaya favoritku cukup aneh dengan di atas dan segala hal di atasnya. Kamu harus berpikir naik dan turun," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya