Gerakan Olahraga untuk Atasi Perut Kembung

Ilustrasi perut kembung.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Rasa yang lezat dan gurih membuat mayones menjadi salah satu bumbu pelengkap di berbagai makanan. Penggunaan mayones pun kini semakin populer terutama pada makanan-makanan ringan.

Atasi Ketiak Basah dan Bau Tak Sedap dengan 5 Tips Ini

Bahkan, hampir semua jajanan kini dibubuhi dengan mayones. Tapi, tahukah kamu bahwa mayones terbuat dari minyak, kuning telur, jus lemon atau cuka, garam dan mustard? Sehingga, dalam secangkir mayones mengandung 1440 kalori, 24 g lemak jenuh, dan 160 gram lemak.

Angka tersebut tentunya cukup tinggi dan patut diperhitungkan. Lalu, apakah mayones masih baik untuk dikonsumsi? Seberapa banyak dalam sehari mayones baiknya dikonsumsi? 

Cegah Pengapuran, 4 Makanan Ini Bisa Bikin Tulang Kuat dan Sehat

Hal tersebut akan dipaparkan oleh Spesialis Gizi Klinis, Dr.dr Samuel Oetoro MS SpGK(K), dalam acara Hidup Sehat di tvOne, Rabu 19 Februari 2020 pukul 13.00 WIB. Ada pula pembahasan kedua mengenai perut kembung dan cara efektif untuk mengatasinya.

Kondisi perut kembung dapat membuat seseorang tak nyaman menjalani segala aktivitas. Penyebab perut kembung biasanya akibat retensi air atau gas dalam usus dan perut meningkat sehingga membuat perut terasa sangat penuh dan tidak nyaman.

Langkah Memulai Hidup Sehat, Hindari 6 Makanan Putih Ini

Disebut-sebut, salah satu cara terbaik untuk mengatasi perut kembung adalah dengan berolahraga. Namun, olahraga seperti apa yang tepat untuk mengatasi perut kembung?

Tips dan kiat-kiat jitu mengatasi perut kembung akan dipaparkan secara detail oleh dr Yuli Suciati SpKFR di acara yang sama. Jadi, jangan sampai terlewatkan program sehat siang ini, ya.

Ilustrasi diet.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Lebaran telah usai, meninggalkan momen indah bersama keluarga dan hidangan lezat. Namun, tak jarang momen ini juga meninggalkan oleh-oleh berupa kenaikan berat badan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024