Biar Gak Ejakulasi Dini, Cobain Teknik Bikin Mr.P Tahan Lama

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Sebuah studi menemukan bahwa rata-rata pria ejakulasi dengan waktu 14 menit 29 detik. Namun, hasil survei online menemukan, lebih dari 50 persen pria hanya bertahan di ranjang selama 10 menit, bahkan kurang dari itu.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Dilansir dari laman Daily Star rabu, 19 Februari 2020, pria pasti akan mengalami ejakulasi dini semasa hidupnya, tapi tentu hal itu bisa dicegah. Pakar seks asal Australia, Nadia Bokody menuturkan, para pria perlu berlatih lebih sering di ranjang untuk bisa bertahan lama.

Sebab, jika ejakulasi dini dibiarkan, bisa membuat kepuasan pasan?an di ranjang menurun. Terlebih, dampaknya bisa memicu konflik dan menurunkan keintiman dengan pasangan. Langkah paling pertama untuk berlatih mencegah ejakulasi dini yaitu dengan mengenali suasana hati atau mood.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

"Bicarakan mengenai ketidaknyamanan seksual sebagai prioritas kesehatanmu," kata dia.

Cara mudah lainnya dan juga efektif yaitu dengan fokus pada pola makan. Asupan tepat bisa memengaruhi performa tubuh di ranjang.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

"Makanan tinggi magnesium dan zinc dapat membuat Mr. P tahan lebih lama. Beberapa makanan yang bisa dikonsumsi yaitu tiram, yogurt, bayam hingga almond," kata dia.

Terakhir, berlatih dengan teknik mulai dan berhenti yang sebenarnya bisa dikendalikan para pria. Latihan teknik ini bisa membuat insting dan performa di ranjang makin lama dan memanas.

"Pada dasarnya seperti teknik masturbasi, di mana saat Kamu merasa akan mulai ejakulasi, Kamu menghentikannya sementara lalu memulai lagi. Ini melatih penis dan otak untuk menahan waktu klimaks saat tubuhnya mulai mendekati momen itu," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya