Dr Boyke Ungkap Banyak Pria Perbesar Alat Vital Pakai Teh Basi

Dr. Boyke Dian Nugraha
Sumber :

VIVA – Buat urusan seks, setiap orang memiliki fantasi yang berbeda-beda. Pun, dalam urusan memuaskan pasangan. Beberapa pria meyakini, memiliki alat vital yang besar mampu memuaskan pasangannya. Alhasil, jika alat vital yang dimiliki kecil, akhirnya dia melakukan berbagai cara untuk memperbesarnya, termasuk melakukan cara yang tidak lazim.

Terpopuler: Jadwal Imsakiyah sampai Soal Flu Singapura

Diundang di podcast milik Deddy Corbuzier, dokter sekaligus seksolog, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, atau akrab disapa dr. Boyke, bercerita mengenai pasien-pasien yang datang padanya. Mereka datang dengan berbagai keluhan, termasuk memiliki penis yang kecil dan melakukan cara tak lazim untuk memperbesar ukurannya.

"Betapa banyaknya korban-korban pria yang tidak percaya diri, yang pengen memperbesar itu yang akan memuaskan dengan segala macam cara. Mulai dari direndem pake teh basi sampai dijepit digandul-gandulin baterai, ya kan banyak kasus seperti itu," ujarnya dalam video, dikutip VIVA dari Youtube Deddy Corbuzier, Senin 24 Februari 2020.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

"Apanya digandulin baterai?" tanya Deddy tercengang dan terheran-heran.

"Itunya digandulin batu baterai supaya makin panjang, ada pasien sampai begitu," kata dr. Boyke.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Menurut Boyke, hal itu dikarenakan minimnya pendidikan seks, karena di Indonesia pembahasan seputar seks masih dianggap tabu. Akhirnya dia bergabung dengan grup tertentu yang membahas seks, hingga menyarankan yang aneh-aneh.

"Aku aja masih bingung, di Indonesia masih ada misalnya ujung dari penisnya masih dipakein bulu kuda, digandulin pake batu akik, itu masih ada lho. Supaya enak, supaya istrinya bisa mengeong lah apalah, itu kan bohong sebenernya. Yang terjadi dia sakit, luka, kena serviks," kata dia.

Boyke bercerita, banyak sekali hal-hal menyesatkan di dunia seksologi, karena kebanyakan pria hanya mengikuti omongan orang, tanpa memiliki edukasi seks yang cukup. Meski perbesar alat vital bisa dilakukan dengan suntik silikon, bukan berarti cara itu minim risiko.

"Okelah kalau dengan suntik silikon (perbesar alat vital). Itu juga lama-lama membusuk," tutur Boyke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya