Ngilu, Kebanyakan Pakai Ganja Penis Pria Ini Ereksi Selama 18 Jam

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Seorang pria yang merupakan pengguna berat marijuana atau ganja setelah dilarikan ke rumah sakit sebanyak dua kali dalam 24 jam. Ini lantaran ia mengalami ereksi selama 12 jam.

Peneliti Australia Pelajari Potensi Ganja sebagai Obat Obesitas

Kemudian, ia mendapatkan perawatan selama kurang lebih 6 jam dan masih dalam keadaan ereksi. Seperti dilansir dari World of Buzz, dokter yang menangani kasus ini percaya bahwa ganja menjadi faktor utama di balik ereksi berkepanjangan yang dialami pria ini. 

Kondisi tersebut juga dikenal dengan nama priapisme. Ini adalah suatu kondisi, yang biasanya disebabkan oleh genetika atau obat-obatan yang mengarah pada ereksi menyakitkan yang tahan lama. 

Jangan Abai, Ini 4 Dampak COVID-19 Varian Omicron pada Mr P

Mereka yang mengalami kondisi ini bisa mengalami banyak kerusakan pada jaringan penis jika tidak dirawat dengan baik. Para dokter di sana menjelaskan,

"Dia mengakui riwayat penggunaan ganja pada usia enam belas dan tujuh belas tahun, selama waktu itu dia mengalami priapisme berulang yang berlangsung kurang dari empat jam dan tidak pernah memerlukan perawatan medis."

Detik-detik Artis Randa Septian Ditangkap Pakai Ganja di Bali

Namun, menurut urolog terkemuka, Dr Jamin Brahmbhatt, meskipun ganja akan menyebabkan pembuluh darah mengembang, tidak ada penelitian yang mengaitkannya dengan priapisme. Tim dokter yang merawat pria itu juga mengatakan bahwa ini akan menjadi kasus priapisme pertama yang dicatat yang disebabkan oleh ganja. 

Sampai sekarang para dokter telah menyarankan pria itu untuk menjauhi ganja untuk sementara waktu untuk menghentikan ereksi yang tidak diinginkan yang pasti dapat merusak penisnya.

Ladang ganja di Sumut yang siap panen.

Ladang Ganja 2 Hektare Siap Panen Ditemukan di Mandailing Natal

Polisi juga sudah menangkap pemilik ladang ganja itu, S. Dari ladang ganja ditemukan 10 ribu batang pohon.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022