Fokus Rangsang Klitoris, Gaya Bercinta Splitting Bamboo Bikin Nagih

Ilustrasi bercinta.
Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Bulan Februari agaknya masih menjadi momen untuk menambah ?eintiman dengan pasangan melalui gairah bercinta. Salah satu cara memanaskannya yaitu dengan mencoba gaya baru ala bambu. Penasaran?

Dikutip dari laman Daily Star, gaya bambu ini dinamakan dengan Splitting Bamboo alias bambu patah. Meski sebutannya tak menggairahkañ, tetapi posisi ini mampu memberi kombinasi antara stimulasi klitoris dengan kenikmatan internal yang bakal meningkatkan suasana bercinta.

Nah, biar enggak makin penasaran, ini dia tahapan gaya bambu patah biar makin memanaskan ranjang. Untuk memulainya, cukup dengan posisi sederhana yaitu berbaring terlentang di ranjang dan biarkan pasangan berada di atasmu.

Angkat salah satu kaki lurus ke atas dan letakkan di bahu suami. Kuncinya ada di sini. Saat memulai penetrasi, coba angkat panggul dengan gerakan sambil memutar. Namun hati-hati ya, karena gerakan ini butuh ekstra konsentrasi dari masing-masing pasangan.

Nikmati juga sensasi saat klitoris menyentuh bagian paha pasangan sebagai rangsangan super. Bukan cuma itu, minta suami untuk merangsang area payudara dan puting untuk menambah gairah.

Biar makin panas, direkomendasikan juga untuk menggunakan pelumas tambahan biar gerakannya terasa makin mendalam. Tentunya, rangsangan di berbagai area sensitif akan menambah kenikmàtan hingga titik maksimal.

"Posisi ini sangat tepat untuk memberi rangsangan di berbagai tempat dan menambah keintiman di area vital sehingga nuansa romantis akan menggairahkan. Pelumas tambahan juga bisa diberikan untuk suami memainkan area puting dan klitoris," kata manager senior Ann Summer, Laura Whittaker.