Cobain Gaya Bercinta 69 Pakai Vibrator Deh, Bikin Istri Teriak Nikmat

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Mencoba berbagai gaya bercinta bisa menjadi alternatif mencegah kejenuhan dengan pasangan serta menambah keintiman. Gaya bercinta 69 dengan sedikit kejutan patut dicoba biar istri makin liar di ranjang.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Dikutip dari laman Daily Star, gaya bercinta 69 dari sisi samping merupakan kejutan yang tak boleh terlewatkan. Bukan saja menambah kehangatan di musim hujan ini, gaya 69 bisa bikin istri mengelinjang dengan rangsangan oral yang super nikmat.

Ditambah, jika ingin menambah kenikmatan tak terbantahkan, coba dengan mainan seks seperti vibrator untuk memberi rangsangan yang makin bergairah. Nah, jadi seperti àpa tahapan melakukan gaya 69 biar istri bisa liar?

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Gaya 69 menyamping ini lebih santai dan hangat karena menjadi posisi menyenangkan untuk melakukan oral seks. Untuk jago dan lihai dalam hal ini, cukup berbaring menyamping dan berhadapan dengan pasangan.

Area mulut berada tepat di posisi organ intim pasangan dan segera lakukan oral dengan lidah dan tambahan mainan seks. Jangan lupa untuk turut menikmati rangsangan yang sama dari pasangan untuk menambah gairah bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Selain itu, posisi ini juga menjadi gaya yang menjanjikan untuk mencoba merangsang area anal. Tentunya bisa menambah kenikmatan di malam singkat bersama pasangan sebelum terlelap.

"Gaya ini klasik namun beri kejutan dengan posisi menyamping. Posisi ini membuat Anda dan pasangan lebih santai dan tanpa terbebani. Jangan lupa, rangsangan di titik lain bisa memberi gairah yang semakin memuncak," kata senior manager Ann Summers, Laura Whittaker.

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baru-baru ini dokter seksolog Boyke atau lebih dikenal dengan dr Boyke, mengungkap salah satu fetish yang dianggap nyleneh. Ternyata tindakan bully menjadi faktor utama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024