5 Trik Bangkitkan Gairah Bercinta di Pagi Hari

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Pagi hari merupakan momen paling pas untuk memulai kegiatan yang menyenangkan termasuk bercinta. Dengan momen intim yang asyik bersama pasangan, dijamin aktivitasmu bakal terasa lebih bersemangat.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Tak sedikit pria yang merasa bergairah di pagi hari ketika baru bangun tidur. Namun, keinginan bercinta kadang ditepis oleh para istri lantaran dianggap merepotkan. Nah, cobain cara bercinta mudah dan tetap menggairahkan ini biar enggak memakan waktu lama di ranjang. Berikut 5 trik bercinta di pagi hari dikutip dari laman Cosmopolitan.

Berciuman

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Mudah, cukup berikan waktu lebih untuk mengeksplor sisi sensitif pasangan melalui berciuman. Tanya pasangan ingin dicium di area yang mana dan yang membuat terangsang. Saat sudah cukup bereksplorasi, lanjut dengan penetrasi yang tak perlu terlalu lama.

Sentuhan tepat

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Berikan sentuhan tepat di area sensitif pasangan. Bisa di klitoris atau puting atau bisa tanyakan tempat yang ingin disentuh. Gerakan jemari dengan cepat, memutar dan pelankan. Ulangi terus sampai pasangan menggelinjang, hingga dia?hiri penetrasi.

Posisi miring

Untuk sensasi berbeda, coba penetrasi sambil tubuh istri mirin? ke samping di bagian ujung ranjang. Pasangan bisa berdiri sambil memulai penetrasi (tambah bantal agar posisi sejajar). Tekan paha istri seperti menjepit sambil goyangkan jari di klitorisnya. Bersiap mendengar jeritan nikmatnya!

Permainan jari

Kedua jari menekan dinding pinggir vagina, lalu dua jari menyentuh pinggiran klitoris. Gerakan secara bersamaan untuk sensasi makin mengejutkan. Bonus bisa didapatkan dengan tambahan oral seks.

Paduan gaya klasik

Gaya missonari memberikan keintiman seperti kontak mata dan tak perlu bersusah payah bergerak. Sementara, gaya doggy memberikan penetrasi mendalam. Nah, dua gaya klasik itu dipadukan dengan posisi pasangan yang berbaring terlentang, lalu kaki kiri angkat ke atas lurus, dan biarkan penetrasi dimulai. Paha suami bisa didekatkan ke arah klitoris dan semuanya akan terasa begitu nikmat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya