Ada Tempat Seru Bercinta di Tiap Sudut Rumah, Biar Makin Hot

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Sejak imbauan dari pemerintah untuk tidak aktivitas di luar rumah selama dua pekan, mau tidak mau, kegiatan dan aktivitas pun harus mulai rutin dijalani di dalam ruangan. Tentu saja hal ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh suami istri yang biasanya disibukkan dengan pekerjaan menumpuk di kantor.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Sering bertatap muka dan menjalani waktu berkualitas akan semakin meningkat seiring juga dengan keintiman saat sesi bercinta. Nah, momen bercinta sudah pasti menjadi hal yang disukai oleh banyak pasangan.

Dikutip dari laman Daily Star, Sabtu, 21 Maret 2020, rumah sebenarnya memiliki berbagai tempat dan sudut yang menarik untuk dieksplor sebagai tempat memadu kasih alias bercinta. Para peneliti dari Sellhousefast.uk melakukan survei pada 1.023 orang terkait tempat di rumah yang menjadi favorit untuk bercinta.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Jawaban paling utama adalah ruang tidur. Jawaban ini tentu bukan hal yang mengejutkan. Tapi, tak sedikit mereka yang juga memberi jawaban unik terkait momen bercinta.

Salah satunya yaitu ruangan mencuci baju yang dipilih menjadi ruang favorit kedua dan dianggap cukup liar. Banyak pasangan yang merasa lebih bergairah dengan bercinta di ruangan ini.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Lalu diikuti dengan kamar mandi di posisi ketiga dan ruang keluarga di peringkat keempat. Dapur, ruang makan, bahkan taman belakang rumah turut dipilih untuk mencari sensasi baru saat bercinta.

"Dapur bisa menjadi ruang terbaik untuk bercinta karena ada meja dapur sebagai properti terbaik. Posisi yang juga cukup menantang dan membakar kalori adalah dengan kursi meja makan. Suami duduk di kursi dan ist?i duduk di atasnya sambil penetrasi," ujar pakar seks dr. Harper.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024