Kelompok Usia Rentan Tertular Virus Corona COVID-19

Ilustrasi virus corona/COVID-19.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Virus Corona COVID-19 telah terkonfirmasi positif di Indonesia. Kasus temuan positif ini diumumkan dan masyarakat diminta waspada. Hingga saat ini, angka positif COVID-19 di Indonesia sudah mencapai 579 kasus. Di antara kasus tersebut, 30 orang dinyatakan sembuh dan 49 orang meninggal dunia.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Meskipun penularan virus ini cukup cepat, tetapi tak perlu panik. Sejumlah upaya perlindungan diri bisa dilakukan untuk memperkecil risiko tertular COVID-19.

Namun, ada sebagian kelompok orang yang rentan terinfeksi virus ini. Lalu, siapa sajakah dan usia berapa yang mudah terinfeksi virus corona (COVID-19) ini? Lalu, bagaimana dengan presentase tingkat kesembuhannya? 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Temukan jawabannya dalam program Hidup Sehat siang hari ini di tvOne bersama spesialis penyakit dalam, dr Andi Khomeini SpPD-KGER. Dalam program yang dipandu dr. Vito Damay, Sp.JP(K), M.Kes, FIHA, FICA FAsCC dan Crystal Oceanie ini juga akan membahas mengenai manfaat madu.

Madu diketahui memiliki khasiat membunuh bakteri yang luar biasa. Diketahui madu mentah dan organik mengandung enzim, vitamin dan mineral untuk melindungi tubuh dari serangan bakteri. Madu juga merupakan antioksidan yang membantu melawan radikal bebas dan bagus untuk tubuh serta kulit.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Benarkah demikian? Temukan jawabannya bersaman praktisi kesehatan Dr. Lula Kamal siang ini pukul 13.00.

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024